Follow Us

Ngobam Didi Kempot: Gofar Kira Cuma 50 Orang, Ternyata Sampai 1.500 yang Dateng

Ricky Nugraha - Senin, 15 Juli 2019 | 14:40
Ngobam Didi Kempot di Wedangan Gulo Klopo, Kartasura
HAI/Ricky Nugraha

Ngobam Didi Kempot di Wedangan Gulo Klopo, Kartasura

HAI-online.com - Influencer sekaligus penyiar, Abdul Gofar Hilman atau yang dikenal juga sebagai "pergijauh", Minggu kemarin (14/7/19) baru saja melangsungkan acara Ngobam bersama Didi Kempot.

Ngobam adalah program Ngobrol Bareng Musisi milik Gofar di channel YouTube miliknya. Acara ini biasanya ia lakukan dalam ruangan dan tanpa mengundang para penonton.

Namun dalam Ngobam kali ini, Gofar bertandang ke Kartasura sambil mengajak siapa saja yang ingin menonton untuk datang secara gratis.

Gofar sendiri nggak nyangka kalau acara tersebut bakal dihadiri oleh banyak orang. Ia pun takjub ketika ada sekitar 1.500 orang yang dateng.

Baca Juga: Ngobam Didi Kempot Jadi Konser Patah Hati Buat Para Sadboys dan Sadgirls

“Gue tidak menyangka seramai ini. Gue kira bakal ya udah 50 orang, ternyata yang datang seramai ini,” kata cowok berusia 36 tahun itu sesaat sebelum acara inti dimulai.

Acara ini bahkan sempat jadi trending topic di Twitter dengan hashtag #NgobamDidiKempot.

Hasgtag #NgobamDidiKempot sempat jadi trending topic di Twitter

Hasgtag #NgobamDidiKempot sempat jadi trending topic di Twitter

Penonton yang hadir pun kebanyakan adalah anak muda yang menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls, Sadpeople, Sobat Ambyar, yang mendaulat Didi Kempot sebagai The Godfather of Broken Heart.

Mereka pun datang dari berbagai daerah, bukan cuma Solo dan Jawa Tengah. Ada yang dari Jawa Timur, Jogja, serta mahasiswa-mahasiswa rantau dari luar pulau Jawa.

Fenomena militan-militan muda Didi Kempot itu pula lah yang membuat Gofar tertarik untuk menghadirkan Didi Kempot dalam acara Ngobam.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest