Follow Us

Viral Vlogger Merekam Wajah Pelaku Pencurian Saat Sedang Nge-Vlog

Fadli Adzani - Senin, 15 Juli 2019 | 13:05
Vlogger menangkap momen pencurian
Facebook / Imran Hakim

Vlogger menangkap momen pencurian

HAI-ONLINE.COM - Seorang Vlogger bernama Imran Hakim sedang berjalan mengelilingi Kuala Lumpur, Malaysia, di saat ia nggak sengaja merekam aksi pencurian terhadap seorang wanita yang sedang berjalan kaki!

"Melalui Fb Imran Hakim, dia tidak sengaja merakam satu kejadian seorang wanita diragut seorang penunggang motosikal. Kejadian yang berlaku di lintasan pejalan kaki di hadapan kompleks sogo itu menunjukkan lelaki tersebut dengan pantasnya meragut rantai emas yg dipakai wanita itu," ujar akun Twitter bernama @999Malaysia.

Baca Juga: Buka Botol Pakai Kaki di #BottleCapChallenge Udah Biasa, Cowok Ini Dong Pake Tangan Kosong, Viral!

Kala itu, sang korban sedang menyebrangi sebuah jalan, kemudian tanpa menyadarinya, ada pelaku pencurian yang mengendarai motor langsung menarik kalung sang korban.

Sang korban pun langsung berteriak, namun nggak bisa melakukan apa-apa karena kaget. Untung aja ada video dari Imran yang bisa membantu pihak kepolisian untuk menangkap sang pelaku.

By the way, Imran sudah membagikan video itu kepada pihak yang berwenang agar bisa membantu kepolisian menangkap pelaku.

Ketika diwawancarai oleh Harian Metro, Imran mengatakan kalau ia sangat terkejut melihat video tersebut viral di dunia maya.

"Aku sangat kaget melihat videoku telah dibagikan sebanyak 30 ribu kali di Facebook dan YouTube. Mengacu pada respon yang aku dapat, banyak orang yang mau membantu orbannya," paparnya, dikutip HAI dari World of Buzz.

"Aku juga sangat ingin membagikan videonya kepada sang korban jika dibutuhkan," lanjutnya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular