Follow Us

Finally, Asus Pastikan ROG Phone 2 Bakal Meluncur Pada Bulan Ini

Dio Firdaus - Selasa, 09 Juli 2019 | 21:00
Ilustrasi Asus ROG Phone 2
New Track English

Ilustrasi Asus ROG Phone 2

HAI-online.com- Setelah sekian lama digantungin kabar hadirnya penerus dari smartphone gaming pertama mereka, yaitu ROG Phone 2, sekarang Asus sudah memastikan kalau adik dari ROG Phone akan hadir di China pad 23 Juli mendatang. Kabar ini terungkap setelah Asus menyebarkan sebuah undangan peluncuran ponsel terbarunya ke sejumlah media yang berisikan tanggal dan waktu ROG Phone 2 itu diluncurkan.

Undangan peluncuran Asus ROG Phone 2
9to5Google

Undangan peluncuran Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2 ini akan menjadi hasil kerja sama antara Asus dan salah satu perusahaan game terbesar di dunia, Tencent Games.

Baca Juga: Kewl, Video Proses Meracik Bubur Ayam Versi Anime Dibikin Ilustrator IndonesiaBuat kamu yang merupakan seorang gamer, pastinya sudah nggak asing kan dengan developer yang satu ini. Beberapa game yang terkenal besutan Tencent sebut saja PUBG Mobile, Arena of Valor, Speed Drifter dan masih banyak lagi. Kalau soal spesifikasi, sepertinya udah nggak perlu ditanya lagi deh ya sob. Namanya gaming smartphone, pastinya sudah mengusung spesifikasi kelas atas seperti prosesor teranyar Qualcomm, Snapdragon 855.Nggak hanya prosesornya aja yang pas untuk gaming, tapi ROG Phone 2 juga dilengkapi layar berpanel super AMOLED yang memiliki refresh rate mencapai 120Hz, sama seperti pendahulunya. Menurut kabar dari Gizmochina, generasi kedua dari ROG Phone ini akan memiliki varian 12GB.

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat berkekuatan 18W. Meskipun nggak secepat beberapa ponsel zaman sekarang, tapi 18W udah cukup lah ya. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest