Follow Us

Berkat Peran di Netflix, 7 Aktor Muda Ini Punya Karir yang Bersinar

HAI Internship - Senin, 08 Juli 2019 | 17:35
STRANGER THINGS
Netflix

STRANGER THINGS

HAI-ONLINE.COM - Dalam membangun hingga bisa mencapai sebuah kesuksesan, tentunya butuh sekian usaha yang sepadan untuk apa yang ingin kita dapatkan.

Hal ini juga berlaku untuk para aktor yang punya ketenaran, karena kesuksesannya bermain peran di dalam dunia yang dia miliki.

Saat ini banyak aktor-aktor berbakat, yang nggak jarang masih muda, namun memiliki bakat serta nama yang udah nggak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Nggak Hanya Keanu Reeves, Ini 5 Aktor yang Jadi Karakter Game

Kemampuan akting yang mengesankan, sampai-sampai semua karakter yang mereka perankan bisa menjadi begitu hidup dan melekat di hati para penonton.

Menjadi layanan streaming film, Netflix udah banyak banget membantu para aktor melebarkan sayap mereka dalam dunia film.

Sehingga dari Netflix, 7 aktor berbakat ini memiliki karir yang bersinar melalui peran mereka di film dan serial Netflix Origina;.

1. Millie Bobby Brown (Stranger Things)

Millie - Stranger Things
Netflix

Millie - Stranger Things

Memainkan peran sebagai Eleven, Stranger Things udah jadi serial yang selalu ditunggu oleh jutaan penonton di Dunia, dan juga menjadi terobosan bagi karir Millie.

Serial ini pun berhasil membawa Milliw memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Perfomance in a Show dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2019 dan Fovorite TV Actress dalam ajang Kid's Choice Awards 2018.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest