Follow Us

Rilis Video 'Trust Fall', Nike SB Menyiratkan Jatuh Bagian dari Proses

HAI Internship - Sabtu, 06 Juli 2019 | 21:00
Nike SB 'Trust Fall'
YouTube nikeskateboarding

Nike SB 'Trust Fall'

HAI-ONLINE.COM - Masih hangat banget untuk anak-anak skate, yang pada 21 Juni kemarin habis merayakan Go Skateboarding Day.

Dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2019 Nike SB merilis video full-leght skate dengan judul "Trust Fall" yang disutradarai oleh Jacob Harris dan Ant Travis.

Dilihat melalui kanal YouTube nikeskateboarding, pembukaan video Trust Fall dimulai dengan pandangan fish-eye yang klasik.

Cuplikan itu diisi dengan serangkaian ollies dan gaya manual oleh Donovon Piscopo, pemain skateboard asal Amerika hingga mencapai puncak tangga, dan melompat ke rel yang berakhir dengan jatuhnya Piscopo ke depan sehingga wajahnya terbentur pada pegangan tangga.

Baca Juga: 5 Video Game Terbaik Tentang Skateboard yang Wajib Lo Mainkan

Dalam cuplikan itu pun sebenarnya menyiratkan bahwa "jatuh" merupakan bagian dari sebuah proses.

Menurut informasi dari Hypebeast, video tersebut melakukan sebuah perjalanan yang nggak diduga. Seperti permainan pada atap kabin yang ditutupi oleh salju beku dengan sebuah pemandangan jalanan kota dan taman.

Baca Juga: Menangkap Suasana Hangat Salju dari Pemenang Foto Kontes Perjalanan National Geographic 2019

Dengan durasi selama 23:32 menit, video Trust Fall diisi oleh para pemain skate lain. Beberapa diantaranya seperti Caleb Barnet, Kyron Davis, Blake Carpenter, Daan Van Der Linden dan Casper Brooker.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest