Follow Us

Seorang Pria Meninggal Saat Nonton Annabelle Comes Home di Bioskop

Ricky Nugraha - Jumat, 05 Juli 2019 | 10:30
Annabelle Comes Home
Warner Bros.

Annabelle Comes Home

HAI-online.com - Seorang pria pensiunan asal Inggris ditemukan telah meninggal di dalam teater bioskop di Thailand, diduga saat menonton film 'Anabelle Comes Home'.

Pria yang diketahui bernama Bernard Channing (77) itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam studio pada Selasa (2/7/2019).

Dilaporkan Bangkok Post, kondisi korban pertama kali disadari setelah film selesai oleh seorang wanita yang juga menonton di studio yang sama.

Wanita itu pun segera memberi tahu staf bioskop yang kemudian menghubungi layanan darurat, sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Insiden itu terjadi di sebuah resor wisata di Pattaya.

Baca Juga: Netizen Twitter Ungkap Akun Instagram Misterius Fikri Ramadhan

Korban diketahui berasal dari Gedling, Nottinghamshire, Inggris. Dia terdaftar sebagai direktur sebuah perusahaan lokal di kota asalnya.

Jenazahnya ditutup kain sebelum diangkut keluar melalui pintu samping dan dimasukkan ke ambulans, kemudian dibawa ke rumah sakit di distrik Banglamung di mana akan dilakukan pemeriksaan pasca-kematian untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

Insiden kematian seorang penonton bioskop itu langsung menjadi perbincangan di antara pengunjung bioskop lainnya. Banyak di antara penonton yang terkejut dan masih nggak percaya jika mereka telah menonton di dekat mayat seseorang.

"Beberapa orang terdengar saat berbicara dengan staf. Mereka berada di dalam bioskop di mana pria itu meninggal dan mereka sangat terganggu."

Baca Juga: Meski Dirilis Ulang, Avengers: Endgame Masih Gagal Geser Posisi Avatar

Foto Bernard Channing
Mirror.co.uk/Viral Press

Foto Bernard Channing

Source : Kompas.com, Bangkok Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest