Follow Us

Netizen Twitter Ungkap Akun Instagram Misterius Fikri Ramadhan

Ricky Nugraha - Kamis, 04 Juli 2019 | 17:20
Akun Instagram Fikri Ramadhan
Twitter/moodbanget

Akun Instagram Fikri Ramadhan

HAI-online.com - Belakangan ini di Instagram ada satu akun pengguna yang bisa dibilang misterius karena karena mengunggah sebanyak lebih dari 30ribu gambar dengan feed terstruktur yang nggak biasa.

Akun Instagram dengan nama @fikriramadhan82555 tersebut kini udah nggak aktif, namun sebelumnya sempat jadi perbincangan karena dikaitkan dengan berbagai spekulasi, sampai ada yang menganggapnya creepy.

Baca Juga: Stealth Suit di Spider-Man: Far From Home Jadi Favorit Tom Holland!

Feed-nya disusun dengan foto dirinya di sebelah kiri, lalu di bagian tengah ada berbagai gambar berbeda seperti quote, screenshot pencarian di Google, dan yang lainnya. Sedangkan di sebelah kanan adalah gambar seorang cewek berkulit putih.

Melihat hal tersebut, seorang pengguna Twitter dengan nama @moodbanget mencoba menerjemahkan maksud postingan foto-foto dari cowok yang disebut bernama Fikri Ramadhan itu.

Baca Juga: Jokowi Buka Kesempatan untuk Politisi Muda, Tsamara Amany Dikabarkan Bakal Jadi Menteri Pemuda dan Olahraga?

Menurutnya, dia adalah seorang yang religius. Dibuktikan dengan ucapan selamat Idul Fitri di antara feed postingannya tersebut. Ia juga disebut punya pandangan berbeda yang terlalu melihat masa depan.

Gambar cewek berkulit putih yang kerap dipostingnya adalah foto Saoirse Una Ronan, aktris Irlandia, yang dikenal lewat film Lady Bird, The Grand Budapest Hotel, Brooklyn dan lainnya.

Saoirse sendiri dalam bahasa Irlandia berarti "kebebasan". Jadi, alasan mengapa foto Saoirse Ronan selalu ada dalam postingannya diduga karena ia menginginkan hidup bebas.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest