Follow Us

Nggak Pernah Dipamerin, Raditya Dika Kejutkan Netizen dengan Skill Bermain Gitar

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 Juli 2019 | 14:00
Raditya Dika
Instagram/raditya_dika

Raditya Dika

HAI-Online.com - Kalau mendengar nama Raditya Dika, sebagian besar dari kita pasti langsung teringat dengan lawakan-lawakan yang berhasil bikin banyak orang ngakak, atau sejumlah buku hasil tulisannya seperti Cinta Brontosaurus, Marmut Merah Jambu, hingga Ubur-Ubur Lembur.

Di balik keahliannya melawak dan menulis buku, siapa sangka cowok yang baru saja menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei tahun lalu tersebut memiliki bakat terpendam dalam bermusik, khususnya bermain gitar.

Kepiawaian Raditya Dika dalam memainkan alat musik petik tersebut terungkap setelah komedian berusia 34 tahun tersebut mengunggah video ketika dia bermain gitar, di akun Instagram pribadi miliknya pada Minggu lalu (30/6).

"Hot daddy itu jago main gitar..," tulis Radit dalam caption video unggahannya.

Baca Juga: Acara JKT:SKRG Reunion Hadirkan The Upstairs Hingga The Brandals

Sontak, video itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar dari para pengikutya di Instagram, di mana kebanyakan dari mereka nggak menyangka bahwa Radit ternyata selama ini jago bermain gitar, salah satunya akun @bintanradhita.

"Omg tidak menyangka," tulis @bintanradhita dalam kolom komentar.

Berbeda dengan @bintanradhita, meskipun memuji skill bermain gitar yang dimiliki oleh Radit, akun @jejew meminta supaya ayah dari Alinea Ava Nasution tersebut nggak menyanyi karena bisa merusak semuanya.

"Mantul juga sih gitarannya, asal jan sambil nyanyi aja ya bang,itu akan merusak semuanyah," tulis @jejew_.

Wah, ternyata jago juga nih Bang Radit! Siapa di antara kalian yang juga nggak nyangka kalau Raditya Dika bisa main gitar sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest