Follow Us

Kurang dari Sejam, Tiket Presale Konser Mike Shinoda Habis Terjual

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 Juli 2019 | 17:30
Mike Shinoda
Instagram/m_shinoda

Mike Shinoda

HAI-Online.com - Belum ada satu jam sejak penjualan presale-nya dibuka pada Senin kemarin (1/7), tiket konser solo vokalis Linkin Park, Mike Shinoda di Jakarta langsung habis diserbu oleh para penggemar.

Habisnya tiket presale konser untuk kategori A dan B dari penyanyi berusia 42 tahun tersebut disampaikan secara langsung oleh perwakilan sekaligus humas promotor BeatNation, Gloria pada Selasa ini (2/7).

"Iya, sudah habis kurang dari satu jam tiket presale untuk kategori A dan B pas mulai dijual kemarin pagi," terang Gloria seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Meskipun begitu, pihak BeatNation sendiri memastikan bahwa para penggemar dari Mike Shinoda masih berkesempatan untuk mendapatkan tiket konser yang bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September mendatang dengan harga normal.

Baca Juga: Al Azhtra Ngejelasin Apa Enaknya Punya Ibu Uci ‘Kubik’ dan Ayah Otong ‘Koil’

"(Tiket) presale memang sudah habis, tetapi tiket dengan harga normal masih tersedia," ujar Gloria menjelaskan.

Sebelumnya, Mike sendiri telah memberikan daftar permintaan (riders) dalam konser yang bertujuan mempromosikan album solo perdananya, Post Traumatic tersebut, salah satunya meminta pihak penyelenggara menyediakan makanan Asia.

"Dia minta salah satunya makanan Asia. Kalau technical dia lebih minta kayak back line-nya, peralatannya, di-request seperti misalnya drumnya kayak apa, mic-nya harus apa, dan itu sangat detail sih," ungkap CEO Beatnation, Abe Aditya.

Namun, Abe sendiri nggak memberitahu secara detail soal makanan apa yang diminta oleh penyanyi kelahiran Amerika Serika tersebut pada konsernya nanti.

Baca Juga: Al Azhtra Ngejelasin Apa Enaknya Punya Ibu Uci ‘Kubik’ dan Ayah Otong ‘Koil’

Pada konser tersebut, pihak promotor diketahui menyediakan 7 ribu tiket yang dibagi ke dalam dua kategori, di antaranya Festival A dan Festival B yang dibanderol masing-masing seharga Rp 890 ribu dan Rp 690 ribu untuk harga normal.

Kalau kalian sendiri gimana nih sob? Udah kebagian tiket Mike Shinoda belum? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest