Follow Us

Nggak Cuma Adrien Rabiot, Juventus Juga Dapatkan 8 Bintang Ini Secara Gratis dalam 10 Tahun Terakhir

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 Juli 2019 | 18:00
Adrien Rabiot
Instagram/juventus

Adrien Rabiot

HAI-Online.com - Sempat santer dirumorkan bakal bergabung bersama Barcelona, gelandang andalan Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot akhirnya resmi menjatuhkan pilihan untuk bermain bersama klub raksasa Italia, Juventus mulai musim depan.

Dilansir dari Football Italia, klub yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri tersebut sukses mendapat pesepakbola berkebangsaan Prancis itu tanpa merogoh kocek sedikit pun mengingat kontraknya dengan PSG habis pada 30 Juni lalu.

Juventus sendiri bisa dibilang klub paling beruntung di dunia, pasalnya dalam 10 tahun terakhir klub asal Turin ini berhasil mendapatkan banyak pemain bintang secara cuma-cuma sebelum mendatangkan Rabiot.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, langsung aja HAI bagikan 8 nama besar selain Adrien Rabiot yang didapat Si Nyonya Tua secara gratis dalam 10 tahun terakhir.

1. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo
Tribunnews.com

Andrea Pirlo

Legenda AC Milan yang terkenal dengan eksekusi bola-bola mati dari kakinya ini nggak disangka-sangka pindah ke Juventus pada tahun 2011 dengan status free transfer.

Pirlo bergabung dengan klub asal Turin itu selama 4 tahun, hingga akhirnya memutuskan untuk hijrah ke MLS pada 2015 untuk bergabung bersama klub New York City.

Baca Juga: Nggak Sia-sia Bolos Sekolah, Pelajar Ini Singkirkan Venus Wiliams dari Kejuaraan Wimbledon 2019

2. Paul Pogba

Halaman Selanjutnya

Kompas Bola Paul Pogba
1 2 3 4

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest