Follow Us

'Anti Social Social Club' Rilis Rice Cooker, Kamu Tertarik Beli?

Fadli Adzani - Rabu, 03 Juli 2019 | 15:35
Rice Cooker Anti Social Social Club
Anti Social Social Club

Rice Cooker Anti Social Social Club

HAI-ONLINE.COM - Salah satu merk streetwear ternama di dunia, Anti Social Social Club, memang dikenal sering merilis produk-produk yang anti-mainstream ke pasar fashion.

Baru-baru ini, merk streetwear yang didirikan oleh Neek Lurk (mantan karyawan Stussy) merilis sebuah produk yang cukup anti-mainstream, yakni sebuah rice cooker!

Kalian pasti sering liat orang tua kalian atau mungkin asisten rumah tangga di rumah yang membuat nasi menggunakan alat ini, dong?

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood Ini Bersaing Perankan Elvis Presley di Film Biopik

Kalau biasanya merk-merk rice cooker yang digunakan mungkin sudah dikenal di dunia dapur, kini merk streetwear juga buar rice cooker, bro!

Buat kalian yang belum tau, Anti Social Social Club berkolaborasi dengan merk rice cooker Korea, bernama Cuckoo. Warna yang diusung oleh Anti Social Social Club dalam rice cooker ini adalah merah muda dan putih.

Baca Juga: Jarang yang Tau, Begini Nasib Ponsel-ponsel Bekas yang Udah Kebuang

Sampai saat ini, belum ada informasi terkait harga dari rice cooker tersebut. Namun yang pasti, rice cooker ciptaan Anti Social Social Club dan Cuckoo ini bakal dirilis bersamaan edngan koleksi musim FW19 pada 6 Juli mendatang.

Nggak hanya itu, nantinya, Anti Social Social Club juga merilis produk unik lainnya seperti Boomerang hingga Frisbee.

Siapa, nih, yang tertarik membeli rice cooker "hypebeast" ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular