Follow Us

Mau Coba Kegiatan Menantang Tapi Seru? Ikutan Adventure Kids Yuk!

Alvin Bahar - Selasa, 02 Juli 2019 | 18:30
Adventure Kids

Adventure Kids

HAI-ONLINE.COM - Mau kegiatan seru nan menantang bareng keluarga? Ikutan Adventure Kids yuk!

Adventure Kids adalah kegiatan untuk anak-anak di alam bebas untuk lebih dekat ke alam melalui aktivitas hiking, rafting serta menangkap dan melepas ikan di sungai kawasan perbukitan Bogor.

Paket Adventure Kids menawarkan beberapa fasilitas paket kegiatan hiking, paket rafting, menangkap ikan, welcome drink, air mineral & snack, serta makan siang.

Berikut rincian kegiatan yang ditawarkan dalam program adventure kids:

- Hiking 1-1.5 jam melewati kawasan pedesaan di Bogor dan melalui perbukitan di area Katulampa dengan pemandangan alam yang indah. Anak-anak dapat mendekatkan diri dengan alam dan melatih fisik serta mentalnya dalam menghadapi hambatan dan rintangan.

- Kids Rafting alias berperahu di sungai dengan standard perahu karet untuk rafting, lengkap dengan peralatan keselamatan untuk anak, yaitu life vest / pelampung dan helm. Lama rafting 10 menit, untuk pengenalan kepada anak-anak tentang arung jeram.

Baca Juga: Warga Panggil Petugas Karena Menemukan Mayat di Selokan, Pas Dicek Ternyata Cuma Numpang Tidur- Bermain menangkap ikan dan mengembalikannya ke sungai.

Program ini disediakan untuk grup yang berisi 10 hingga 100 orang.Usia minimum untuk mengikuti program ini adalah 3 tahun. Untuk anak di bawah usia 7 tahun wajib didampingi oleh orang tua.Untuk mengikuti program ini biaya yang dikenakan sebesar Rp175.000 per orang.

Adventure Kids
TRAVAL.CO

Adventure Kids

Program ini dilaksanakan selama 1 hari di Bogor.

Berikut adalah susunan program Adventure Kids:

07.00-07.30 Peserta dijemput di tempat meeting point yang sudah ditentukan dan kemudian menuju lokasi acara bersama crew Adventure Kidz.07.30 - 08.00 : Registrasi ulang.08.00 - 08.15 : Briefing singkat.08.15 - 10.00 : Happy trekking!10.00 - 11.00 : Seseruan menangkap ikan.11.00 - 12.00 : Rafting, Kidz! Bersiap-siap untuk rafting dan mengenakan semua perlengkapan keamanan.12.00 - 13.00 : Makan siang dan acara selesai.

Ingat, sebelum mengikuti adventure Kids, ada beberapa perlengkapan yang perlu dipersiapkan yakni tas punggung, botol air minum, baju ganti, jas hujan, celana panjang training, topi, sepatu olahraga atau sandal gunung.Jadi, tunggu apalagi, Ayo segera daftar dalam program Adventure Kids!

Informasi lebih lengkap kunjungi situs Adventure Kids.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest