Follow Us

Moga Travellers Aman, Airy Siap Bagikan Hasil Donasi #BerbagiNyaman

Al Sobry - Senin, 01 Juli 2019 | 15:05
Moga Travellers Aman, Airy Siap Bagikan Hasil Donasi #BerbagiNyaman

Moga Travellers Aman, Airy Siap Bagikan Hasil Donasi #BerbagiNyaman

HAI-Online.com – Ada orang bijak bilang, kalo melakukan kebaikan atau bersedekah maka jangan dingat-ingat, karena sebaik-baiknya sedekah adalah melupakannya.

Nah, buat yang pada bulan Ramadan dan musim liburan Hari Raya Idul Fitri 2019 kemarin udah melakukan hal istimewa bersama Airy – yakni terlaksananya program donasi perdana #NyamanBerbagi melalui aplikasi, bersyukurlah karena program donasi itu telah melaporkan jumlah yang dikumpulkan, yaitu Rp 51.380.000.

Dana yang diperoleh dari para pengguna aktif Airy yang mengonversikan transaksi pemesanan (berkode tertentu) menjadi sejumlah dana bantuan itu bakal disalurkan segera kepada pihak yang tepat dengan prioritas bantuan dalam bidang pendidikan dan pelatihan masyarakat.

Baca Juga: PAPERUN 2019: Lari, Donasi dan Literasi

Semoga satu kebaikan yang telah dilupakan itu bisa menjadi keberkahan bagi banyak orang terutama, teman-teman kita yang membutuhkan.

Dalam kesempatan yang indah itu juga, penyedia solusi budget travel terkemuka di Indonesia, Airy juga mengumumkan keberkahan yang dirasakan langsung yaitu pencapaian bisnis mereka selama libur lebaran yang mencapai 10 kali lipat untuk pemesanan penginapan sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri 2019.

Pertumbuhan tersebut juga berhasil menciptakan rekor tertinggi dibandingkan periode Ramadan dan libur Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Nah, selama musim Ramadan dan libur Lebaran 2019, jumlah reservasi tertinggi itu meliputi beberapa area yaitu Jabodetabek, Bali, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Catatan positif Airy sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri 2019 menjadi realisasi komitmen kami dalam menghadirkan akomodasi harga terjangkau yang mengutamakan kemanfaatan bagi pengguna. Melalui lebih dari seribu properti yang tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia - dan akan terus bertambah, Airy terus memajukan layanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada lebih banyak pengguna, termasuk guna memenuhi kebutuhan akomodasi pada periode Ramadan dan libur Lebaran tahun-tahun berikutnya,” ujar Ika Paramita, Vice President Marketing Airy.

Keterjangkauan harga pemesanan kamar bukan berarti Airy menomorduakan kenyamanan traveller pengguna. Di seluruh propertinya, Airy justru tegas menetapkan standar Jaminan Kenyamanan, yakni setiap kamar menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama: air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

“Berbagai pencapaian akan terus kami jadikan inspirasi dan pemacu untuk semakin mengembangkan diri guna menyejahterakan para stakeholders serta menguatkan manfaat Airy bagi masyarakat Indonesia,” tutup Ika. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest