Follow Us

Lady Gaga dan Bradley Cooper Bisa "Reunian" di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Fadli Adzani - Senin, 01 Juli 2019 | 13:25
A Star Is Born
foto : businessinsider.com

A Star Is Born

HAI-ONLINE.COM - Tali pertemanan yang sangat kuat ditunjukkan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born. Hubungan antara keduanya berkemungkinan lanjut lagi di salah satu film Marvel, lho!

Yap, sebagaimana yang diberitakan oleh Ace Showbiz, Gaga dan Bradley bakal masuk menjadi aktor yang berperan di Guardians of the Galaxy Vol. 3!

"Terdapat kemungkinan yang sangat besar bahwa Lady Gaga dan Bradley bakal berkerjasama lagi di dalam 'Guardians of the Galaxy 3'," ujar HollywoodLife.com, dikutip HAI dari Ace Showbiz.

Baca Juga: Warga Panggil Petugas Karena Menemukan Mayat di Selokan, Pas Dicek Ternyata Cuma Numpang Tidur

"Hanya beberapa nama saja yang sudah dirilis namun sepertinya Bradley bakal tetap berperan sebagai Rocket Racoon dan Lady Gaga bakal jadi kekasihnya (dalam film itu)," lanjut HollywoodLife.com.

Walau karakter mereka di dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 hanyalah animasi, menurut seorang sumber dari HollywoodLife.com mengatakan kalau hubungan mereka bakal tetap menarik untuk dilihat.

"Banyak orang yang mau melihat mereka bersama dan tentu saja semua orang sadar kalau itu terlihat, mereka adalah emas dari box office, sangat mungkin ini terjadi," paparnya.

Baca Juga: Viral Curhatan Cewek yang Nonton Annabelle dengan Penonton yang Kosong

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait karakter yang bakal dimainkan oleh Lady Gaga jikalau nantinya ia benar-benar membintangi film Marvel itu.

Akan tetapi, para penggemar film A Star Is Born pastinya bakal seneng banget melihat keduanya beradu peran lagi di dalam film! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest