Follow Us

Neck Deep Rilis Single dan Video Klip Baru Berjudul 'She's A God'

Ricky Nugraha - Senin, 01 Juli 2019 | 16:40
Neck Deep - She's A God
Neck Deep

Neck Deep - She's A God

HAI-online.com - Pada 26 Juni kemarin, Neck Deep memposting sebuah foto misterius di Twitter yang menampilkan siluet mereka di depan huruf inisial 'N' dan 'D' yang berukuran besar.

Para penggemar pun berspekulasi bahwa mereka mungkin akan merilis musik baru atau mungkin hanya sekedar pamer dekorasi panggung baru.

Bener aja, nggak lama setelahnya, Neck Deep merilis satu single kejutan bersamaan dengan video klip baru yang diberi judul "She's A God."

Menurut sang vokalis, lagu ini bercerita tentang kekaguman pada pasangan yang diceritakan secara sederhana dan tak ada makna yang terlalu mendalam.

Baca Juga: blink-182 Dedikasikan 'Aliens Exist' untuk Tom DeLonge, Penonton Histeris Liat Aksinya!

"'She's A God' adalah sebuah lagu yang pada dasarnya bercerita tentang memuja belahan jiwamu, tapi pada hal-hal sederhana seperti saat bangun di pagi hari dan melihatnya bersiap-siap," ujar Ben Barlow dikutip dari AltPress.

"Momen-momen di mana kita bisa terpaku pada seseorang. Ini sangat sederhana, tak ada makna mendalam dalam lagu ini, cuma lagu cinta yang dihubungkan dengan konsep ketuhanan."

Video klip "She's A God" disutradarai oleh Our World Is Grey dan diambil secara analaog di Monnow Valley Studio yang berada di kampung halaman mereka, Wales.

"Bisa berada sangat dekat dengan rumah, tanpa gangguan yang ada di kota besar, memberikan kami ruang kreatif dan perspektif baru untuk bereksplorasi," lanjut Ben.

Baca Juga: Manggung Tanpa Gitaris Utama, BMTH Ogah Penampilannya Live di TV

Video klip tersebut direkam saat berada di studio untuk membagikan pengalaman mereka tersebut kepada orang-orang lain.

Penasaran seperti apa lagu dan video klip "Shes's A God" dari Neck Deep ini? Cek langsung sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest