Follow Us

Manggung Tanpa Gitaris Utama, BMTH Ogah Penampilannya Live di TV

Fadli Adzani - Senin, 01 Juli 2019 | 10:10
Bring Me the Horizon
Paul Harries / AltPress

Bring Me the Horizon

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, Bring Me The Horizon manggung di Glastonbury, Inggris. Banyak para penggemar yang nggak bisa hadir, menunggu di depan layar kaca televisi mereka untuk nonton siaran langsung penampilan Oliver Sykes dkk.

Kala itu, penampilan mereka dijadwalkan bakal tayang live di BBC, sebuah stasiun televisi terkemuka di dunia.

Namun ternyata, penampilan Bring Me The Horizon nggak jadi disiarkan di televisi, dan ini merupakan keputusan dari pihak band-nya, terutama Oli.

Baca Juga: Happy Birthday Agnezmo, Ini 6 Rahasia yang Dijaga Agnes Remaja

Pantas saja kalau para penggemarnya bingung. Pasalnya, BBC menyiarkan semua penampilan yang ada di kelima panggung di Glastonbury. Ketika Bring Me The Horizon nggak ditampilkan, tanda tanya pun datang.

Oli pun menjelaskan mengapa pihaknya memutuskan untuk nggak menyiarkan penampilannya. Ternyata, hal itu dikarenakan sang gitaris utama, Lee Malia, sedang nggak bisa hadir dan ada penggantinya. Oli nggak mau ada "tekanan" yang dirasakan oleh gitaris pengganti itu kalau penampilannya disiarkan secara langsung di televisi.

"Terkait nggak disiarkannya penampilan kita, itu 100% adalah keputusan band. Kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu dan juga kepada BBC yang telah mendukung kami, namun kami punya alasan," papar Oli.

"Saat ini, gitaris utama (Lee) kami nggak bisa manggung dan ada gitaris pengganti, kamu takut ada tekanan kepadanya, aku juga merasa menjadi seorang penyanyi yang buruk dan aku nggak bisa nge-scream lagi. Maaf kepada semua orang yang kami kecewakan!" pungkas Oli. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest