Follow Us

Thom Yorke Rilis Album Solo Baru Berjudul 'Anima', Dengerin Langsung di Sini

HAI Internship - Jumat, 28 Juni 2019 | 18:30
Thom Yorke dan Dajana Roncione di Anima
Netflix

Thom Yorke dan Dajana Roncione di Anima

HAI-ONLINE.COM - Bersamaan dengan rilisnya film pendek yang disutradarai oleh Paul Thomas Anderson, Thom Yorke juga meluncurkan album solo terbarunya dengan judul ANIMA.

ANIMA menampilkan sembilan lagu baru, yang mana sepenuhnya ditulis oleh Thom Yorke sendiri. Album ini juga diproduksi oleh kolaborator dan produser dekatnya, Nigel Godrich.

Proyek ANIMA ini bagi Yorke merupakan sebuah tindak lanjut dari perpanjangan "Modern Boxes" , dan ini juga menjadi proyek solo barunya yang pertama sejak lima tahun ini.

Baca Juga: Warga Panggil Petugas Karena Menemukan Mayat di Selokan, Pas Dicek Ternyata Cuma Numpang Tidur

Beberapa lagu yang ada pada ANIMA seperti "Not the News", "Traffic", dan "Dawn Chorus" juga bakal jadi soundtrack utama untuk film pendek yang menyertai album ini.

Dilansir melalui Hypebeast, baru-baru ini Yorke mengatakan kepada Radio Milwaukee ketika ditanya tentang motivasinya dalam menciptakan proyek ANIMA.

"Jujur saja, tujuan saya untuk terus mencari di mana tempat saya, saya nggak sepenuhnya memahami apa yang sedang terjadi."

"Apa yang tidak ingin saya lakukan adalah menciptakan musik dan berpikir ketika saya menciptakannya, atau apa pun yang saya lakukan, apakah itu gambar saya yang mengerikan, atau tulisan atau apa pun. Yang tidak ingin saya lakukan adalah, duduk si sana memikirkan betapa indahnya itu. Pada titik itu, saat itulah saya akan menyerah."

Untuk ANIMA album studio terbaru Thom Yorke sendiri, kalian udah bisa streaming melalui Apple Music dan Spotify. Juga kalian bisa langsung menonton film ANIMA di Netflix.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest