Follow Us

Perilisan Yeezy 350 V2 Synth Bikin Mall Ini Jadi Kayak Zombie Apocalypse!

Fadli Adzani - Selasa, 25 Juni 2019 | 19:15
Suasana di toko sepatu AWLab
Redditor LeWilmon/Reddit

Suasana di toko sepatu AWLab

HAI-ONLINE.COM - Perilisan suatu barang yang jumlahnya terbatas pasti menarik orang banyak untuk rela-rela memburunya, walau dengan usaha yang sedikit lebih besar.

Sama halnya saat Adidas Yeezy Boost 350 V2 Synth dirilis di Singapura, tepatnya di mall Wisma Atria.

Hal ini terjadi pada 22 Juni silam, di mana pada hari itu Adidas Yeezy Boost 350 dijadwalkan rilis di sana. Mulai dari jam 6 pagi, menurut World of Buzz, anak-anak muda sudah menanti di depan toko sepatu AWLab.

Baca Juga: Nasibnya Udah Ketebak, Sutradara Enggan Munculkan Uncle Ben dalam Film Spider-Man di MCU

Teriakan hingga dorong-dorongan terlihat dalam sebuah video dari anak-anak muda yang menerobos masuk ke AWLab. Di saat pintu masuknya belum dibuka sepenuhnya, sudah banyak orang yang merangkak untuk bisa masuk ke sana.

Semakin dibukanya pintu toko itu, semakin "Ganas" orang-orang untuk langsung masuk dan memburu sepatu Adidas Yeezy Boost 350 tersebut.

Baca Juga: Nggak Perlu Aplikasi, Ini Cara Mudah Nyimpen Status Teman di WhatsApp

Video itu kemudian viral di dunia maya, dengan banyaknya netizen yang menyamakan situasi di dalam Wisma Atria seperti zombie apocalypse. Banyak juga netizen yang mengomentari tentang sepatu-sepatu berserakan di sana.

Buat kamu yang bertanya-tanya mengapa orang-orang bisa sampai sepengen itu sama sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Synth, ya memang karena sepatu itu hanya dijual terbatas.

Banyak juga orang yang menjual sepatu itu dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga toko.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest