Follow Us

Joko Anwar Ajak Netizen Bikin Lagu untuk Closing Film Gundala

Ricky Nugraha - Selasa, 25 Juni 2019 | 19:30
Poster film Gundala
BumiLangit

Poster film Gundala

HAI-online.com - Menyambut penayangan film Gundala di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Agustus mendatang, Joko Anwar sang sutradara mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut ambil bagian.

Lewat Twitter dan Instagram, Joko Anwar memberikan pengumuman yang mengajak masyarakat Indonesia membuat lagu tribute untuk Gundala.

Persyaratan yang diberikan pun sederhana. Durasi, genre atau jenis musik lagu tersebut bebas, asalkan terdapat kata "Gundala" di dalamnya.

Lagu tersebut tinggal diunggah ke media sosial atau cukup bagikan link soundcloud dilengkapi dengan hashtag #GundalaSongTribute dan ditunggu sampai tanggal 15 Juli 2019.

Baca Juga: Bos Marvel Pastikan Bahwa Avengers: Endgame Bukan Akhir Infinity Saga

Tiga lagu yang terpilih, nantinya sebagian lagu akan diikutsertakan di closing credit film Gundala dengan seijin sang kreator.

Ikutan sob! Kesempatan langka nih lagu kalian bisa dimunculin di film. Kapan lagi kan?

Film yang diangkat dari cerita karya Harya Suraminata atau Hasmi ini telah menyelesaikan masa syutingnya dan kini memasuki tahap pasca produksi.

Meski diadaptasi dari komik, Joko Anwar mengaku bahwa dia bakal menampilkan sosok Putra Petir yang lebih segar, tapi tetap original.

Baca Juga: Iko Uwais Deg-degan 'Dicari dan Ditungguin' Mantan Pegulat WWE Dave Bautista

Sentuhan itu dilakukan Joko Anwar supaya penonton bisa mendapatkan sensasi baru saat menonton film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya tersebut.

Film ini disebut minim adegan kekerasan dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 29 Agustus mendatang. Jangan lewatin sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest