Follow Us

Kompas Gramedia Cari Influencer! Apakah Kamu Salah Satunya?

Fadli Adzani - Selasa, 25 Juni 2019 | 14:39
KG Influencer
Kompas Gramedia

KG Influencer

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu anak-anak muda kuliahan yang merasa bisa menjadi influencer, Kompas Gramedia baru aja meluncurkan program khusus generasi milenial, nih!

Program ini terbuka bagi kalangan mahasiswa yang aktif di Jabodetabek! Melalui program ini, mahasiswa bakal diajak berperan aktif sebagai representasi brand Kompas Gramedia di kalangan anak-anak muda!

Program "KG Influencer" ini terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan dan pendaftarannya juga gratis! Nantinya, 1 tim bakal terdiri dari 3 otang yang berasal dari universitas yang sama.

Untuk mendaftar sebagai kontestan, setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun Instagrammasing-masing, dengan menceritakan keunggulan mereka serta ide kreatif yang bisadikolaborasikan bersama KG, dan dapat diimplementasikan di lingkungan kampus mereka.

Pendaftaran dibuka hingga 14 Juli 2019. Setelah melewati serangkaian seleksi, tiga tim terpilih akan menjalankan perannya sebagai KG Influencer dari Agustus hingga Oktober.

Baca Juga: Zara JKT48 Sebutkan Tantangannya Perankan Dara dalam 'Dua Garis Biru'

Banyak, lho, keuntungan yang bisa dirasakan para mahasiswa dengan menjadi KG Influencer, sebut saja development program dari para praktisi di Kompas Gramedia, kesempatan untuk terlibat langsung dalam event bergengsi, hingga ulasan profil dan hasil karya di sejumlah channel Kompas Gramedia!

“Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial. Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar. Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada”, ujar Viola Oyong, External Communication Manager Kompas Gramedia.

Buat kamu yang mau ikutan, yuk cek cara daftarnya di akun Instagram @KompasGramedia!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest