Follow Us

Bos Marvel Pastikan Bahwa Avengers: Endgame Bukan Akhir Infinity Saga

Fadli Adzani - Selasa, 25 Juni 2019 | 13:00
Original Avengers
Marvel Studios

Original Avengers

HAI-ONLINE.COM - Banyak yang berpikir bahwa Avengers: Endgame bakal menjadi akhir dari Infinity Saga. Namun bos Marvel, Kevin Feige, mengatakan sebaliknya.

Avengers: Endgame memang disebut sebagai sebuah "kesimpulan" dari apa yang terjadi di Marvel Cinematic Universe.

Namun ternyata, bukan Avengers: Endgame lah yang menjadi akhir cerita dari Infinity Saga, melainkan Spider-Man: Far From Home.

Feige menegaskan, sebelum Marvel Cinematic Universe lanjut ke tahap kehidupan selanjutnya, masih ada satu kisah lagi dari Avengers yang bakal diceritakan di Spider-Man: Far From Home.

Baca Juga: Karena Sistem Zonasi, Keponakan Kembar Mendikbud Gagal Masuk SMA Negeri Meski Berprestasi

Spider-Man: Far From Home, menurut Feige, masuk ke dalam bab terakhir Infinity Saga, sama seperti Avengers: Infinity War serta Endgame.

"Kami telah bekerja selama bertahun-tahun di Infinity War dan Endgame dan Spider-Man: Far From Home," kata Feige dalam wawancara baru-baru ini.

"Ketika kami mengerjakan Endgame, kami menyadari bahwa akhir sebenarnya dari seluruh Infinity Saga, film terakhir Fase 3, haruslah Spider-Man: Far From Home karena kita kehilangan Tony Stark pada akhir Endgame," ujarnya lagi.

"Dan untuk itulah Endgame dan Spider-Man: Far From Home pada dasarnya adalah dua bagian dari cerita yang sama dan belum berakhir hingga Spider-Man: Far From Home," ucap Feige.

Buat kalian yang belum tahu atau lupa, Spider-Man: Far From Home bakal tayang pada 2 Juli 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest