Follow Us

Zara JKT48 Sebutkan Tantangannya Perankan Dara dalam 'Dua Garis Biru'

Fadli Adzani - Selasa, 25 Juni 2019 | 10:35
Zara JKT48 berperan sebagai Dara di film Dua Garis Biru
Starvision Plus via Instagram/jkt48.zara

Zara JKT48 berperan sebagai Dara di film Dua Garis Biru

HAI-ONLINE.COM - Adhisty Zara atau yang kita kenal dengan nama Zara JKT48, baru-baru ini, ia melakoni proses syuting film layar lebar terbarunya, yakni Dua Garis Biru. Dalam film itu, Zara ditantang untuk memerankan sosok Dara, seorang siswi SMA yang sedang ditimpa masalah besar.

Baca Juga: Nggak Perlu Aplikasi, Ini Cara Mudah Nyimpen Status Teman di WhatsApp

Dalam film itu, Dara hamil di luar nikah. Zara pun mengaku berat dalam memerankan sosok Dara.

"Banyak tantangannya, kalo aku sendiri jadi seorang remaja usia 17 tahun, hamil, dan menanggung beban seberat itu," kataya ketika diwawancarai oleh HAI pada Senin (24/6).

"Kemudian (mengekspresikan) bagaimana orang hamil, dan memerankan serta menggambarkannya kepada banyak orang," paparnya menambahkan.

Zara mengaku ini adalah film keempat yang pernah ia bintangi. Ia juga mengatakan kalau dalam film ini, jalan ceritanya tidak hanya fokus terhadap sosok Dara, tapi juga Bima, yang digambarkan sebagai sesosok pacar dan sahabat untuk Dara.

Baca Juga: Gokil! Seorang Visual Desainer Indonesia Garap Tampilan Background Bring Me The Horizon

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, Zara awalnya juga kaget saat melihat skenario yang disodorkan kepadanya.

"Awalnya kaget, shocked, aku bisa enggak ya. Pas casting aja aku baca. Aku kira, 'Ah aku akan jadi adiknya'. Karena peran Dara ini berat banget," ungkap Zara."Aku bersyukur banget. Terimakasih tante Gina. Karena ini tantangan banget dan jauh dari Zara. Semoga berhasil," ucap Zara.Siapa, nih, yang bakal nonton Dua Garis Biru pada tanggal 11 Juli 2019 di bioskop-bioskop?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest