Follow Us

Gokil! Seorang Visual Desainer Indonesia Garap Tampilan Background Bring Me The Horizon

Ricky Nugraha - Senin, 24 Juni 2019 | 15:25
BMTH tampil dengan visual background yang dikerjakan oleh Rifqi
Instagram/inkydinkydude

BMTH tampil dengan visual background yang dikerjakan oleh Rifqi

HAI-online.com - Seorang visual desainer asal Indonesia sukses bikin banyak orang kagum karena ia berhasil bekerjasama dengan salah band rock populer di masa sekarang, yaitu Bring Me The Horizon.

Cowok bernama Rifqi ini, membagikan cerita lewat akun Twitter milkinya @rubahitam tentang bagaimana dirinya bisa mengerjakan visual background untuk kebutuhan konser band asal Sheffield tersebut.

Ceritanya berawal ketika sang vokalis BMTH, Oliver Sykes, mencari visual artist lewat Twitter pada sekitaran bulan Februari atau Maret kemarin.

Mendapat informasi tersebut dari seorang teman, Rifqi pun iseng untuk mengirimkan portofolio karya-karyanya yang ia posting di Instagram @rubahitam_, ke alamat emali yang dicantumkan.

Baca Juga: Phum Viphurit Live In Jakarta 2019: Berkesan, Berkarakter, Bikin Cewek-cewek Histeris!

Ia sendiri mengaku nggak berharap banyak, karena berpikir akan ada banyak desainer lainnya dengan karya yang jauh lebih kerena yang juga ikutan, apalagi untuk band sekelas BMTH.

Selang dua sampai tiga hari, ia mendapat balasan dari email tersebut dan memintanya untuk meneruskan diskusi ke email pribadi Oliver Sykes!

Setelah itu, Rifqi dan Oli mulai ngobrol dan mendiskusikan tentang proyek visual background tersebut. Mereka salah bertukar pikiran mendiskusikan ide dan konsep.

Ia pun mulai mengerjakan proyek tersebut setelah ide, konsep, dan harganya ditetapkan.

Baca Juga: Ada Masanya Ketika Godfather of Broken Heart, Lord Didi Kempot Bikin Kesel Penikmat Musik

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular