Follow Us

Simpan ME Card di Aplikasi TADA, Untungnya Berlipat Ganda!

Al Sobry - Senin, 24 Juni 2019 | 14:08
Simpan ME Card di Aplikasi TADA, Untungnya Berlipat Ganda!
Sobry/HAI

Simpan ME Card di Aplikasi TADA, Untungnya Berlipat Ganda!

HAI-Online.com – Yap, mulai sekarang kartu membership Metrox Exclusive Card atau ME Card udah nggak perlu disimpan dalam dompet lagi. Cukup dengan menyimpan ME Card digital dalam aplikasi TADA, berbagai keuntungan dan fitur-fiturnya bisa banget kamu nikmati sekarang!

Buat yang belom tahu, Metrox selaku perusahaan ritel yang membawahi beberapa brand ternama seperti Keds, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, Wakai, dan Wakai Kids, baru aja melakukan digitalisasi kartu membership-nya, yaitu ME Card tadi.

Dengan menggandeng aplikasi TADA, kamu bisa memindahkan data-data kamu di aplikasi tersebut. Kalo sudah berhasil, silakan deh menikmati keuntungannya yang berlipat berupa voucher belanja, potongan harga bahkan surprise ultah, wih!

Baca Juga: Cowok Ini Viral Gara-gara Jadi Driver Ojol Antar Makanan Pakai Superbike Ducati

“Kita bikin digital untuk memberikan benefit ke pelanggan kita, biar makin sering belanja. kami harap pelanggan akan semakin nyaman dan mudah mengakses segala informasi maupun promo dari brand-brand kesayangan mereka,” jelas Erisa Putriyanita, Senior Marketing Manager Metrox di acara peresmian kerjasama Metrox dengan TADA, di gerai Mezzo, Lotte Shopping Avenue, Jakarta beberpaa waktu lalu.

Sejauh ini, ME Card telah memiliki lebih dari 30.000 member. Kalo sejak 2015, kita harus punya satu brand satu kartu member, sekarang dengan adanya kerjasama dengan aplikasi TADA, pelanggan bisa cross brand dan mengumpulkan point lebih banyak lagi.

“Point itu equal dengan rupiah lho,” tambahnya bahwa bagi pelanggan yang baru menjadi member ME Card digital, mereka sudah bisa menikmati berbagai macam benefit, mulai dari cashback 10 persen hingga potongan harga sebesar 50 persen saat member berulang tahun.

Nggak cuma itu aja, member ME Card juga bisa mendapat undangan eksklusif untuk menghadiri acara-acara khusus Metrox, seperti member gathering atau peluncuran produk tertentu.

Untuk menjadi member di aplikasi TADA dan memetik manfaatnya, ME Card ini berbayar Rp 200.000 kecuali jika mendapat referral, dari teman yang mereferensika untuk menjadi member baru, pelanggan bakal langsung mendapatkan reward berupa potongan Rp50.000.

Baca Juga: Sultan Mah Bebas! Cowok Ini Sewa Satu Mall Supaya Bisa Keliling dan Belanja Pakai Mobil

Worth it kok, untuk dapetin voucher senilai 5,5 juta,” kata Devicca Atmadja, Fashion Division Head TADA menjelaskan berbagai macam benefit yang pelanggan bisa nikmati dengan menggunakan aplikasinya.

Dikenal sebagai aplikasi wallet for memberships, TADA bakal menjadi penyedia platform customer advocacy & engagement program bagi seluruh brand yang ada di bawah naungan Metrox.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest