Follow Us

Mike Shinoda Bakal Sambangi Jakarta di Tur Bulan September Nanti

Ricky Nugraha - Senin, 24 Juni 2019 | 14:09
Mike Shinoda akan konser di Jakarta bulan September ini
Chady Awad

Mike Shinoda akan konser di Jakarta bulan September ini

HAI-online.com - Jakarta akan menjadi salah satu dari tiga kota besar yang disambangi Mike Shinoda dalam rangkaian turnya di tahun ini.

Berdasarkan pengumuman yang diberikan, tur bertajuk 'Post Traumatic Tour' dari gitaris Linkin Park ini akan mampir ke Taipei pada tanggal 31 Agustus, lalu Jakarta di tanggal 4 September, dan terakhir Manila pada tanggal 8 September.

"Sudah cukup lama sejak terakhir aku bermain di Taipei, Jakarta dan Manila! Aku tak sabar membawa Post Traumatic Tour ke kota-kota spesial ini," tulis Mike Shinoda di akun medsosnya sambil membagikan info penjualan tiket konser.

Untuk konser di Jakarta, tiket pre-sale akan dibuka mulai tanggal 30 Juni bagi fanbase Linkin Park Underground, dan tanggal 1 Juli untuk umum.

Baca Juga: Phum Viphurit Live In Jakarta 2019: Berkesan, Berkarakter, Bikin Cewek-cewek Histeris!

Konser tersebut akan diadakan di JIExpo Kemayoran, dan akan dibuka oleh band rock asal Inggris, Don Broco.

Tur ini merupakan rangkaian promo dari debut album proyek solo Mike Shinoda berjudul 'Post Traumatic' yang dirilis tanggal 15 Juni lalu.

Album tersebut mendapat cukup banyak ulasan positif berkat emosi kuat yang ada di dalamnya. Dalam album juga menghadirkan musisi lain yang menjadi kolaborator, seperti Chino Moreno (Deftones), Machine Gun Kelly, Blackbear, dan lainnya.

Baca Juga: Simpan ME Card di Aplikasi TADA, Untungnya Berlipat Ganda!

Mike Shinoda menyebut tur konser ini sebagai langkah agar dirinya dapat move on dan kembali menjalani kehidupan normal pasca meninggalnya Chester Bennington pada Juli 2017 silam.

Sejauh ini belum ada pengumuman harga maupun cara pembelian tiket konser Mike Shinoda, baik dari situs resminya maupun dari pihak promotor. Kita tunggu aja sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest