Follow Us

18 Tahun Berkarir Sebagai Pesepakbola, Fernando Torres Resmi Pensiun

Bayu Galih Permana - Jumat, 21 Juni 2019 | 20:30
Fernando Torres
Instagram/fernandotorres

Fernando Torres

HAI-Online.com - Setelah menghabiskan 18 tahun hidupnya untuk berkarir sebagai pesepakbola profesional, mantan penyerang andalan Liverpool yang kini bermain untuk Sagan Tosu, Fernando Torres baru-baru ini memberi pengumuman bahwa dia telah resmi gantung sepatu.

Pengumuman itu sendiri disampaikan Torres melalui sebuah cuitan yang dibagikan melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat ini (21/6).

"Aku memiliki sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan kepada kalian. Setelah 18 tahun yang menyenangkan, tibalah saatnya untuk mengakhiri karir sepakbolaku," tulis bomber asal Spanyol tersebut sambil mengunggah video momen terbaik sepanjang karirnya.

Lebih lanjut, mantan pesepakbola berusia 35 tahun tersebut menuturkan bahwa dirinya bakalan mengadakan konferensi pers untuk memberikan penjelasan lebih detail mengenai keputusannya ini di Tokyo, pada hari Minggu mendatang (23/6).

Baca Juga: Klopp Habiskan Waktu Berjam-jam Buat Bikin Mbappe Mau Gabung Liverpool

"Besok Minggu 23 Juni, pukul 10 pagi waktu Jepang, aku akan mengadakan konferensi pers di Tokyo untuk memberikan penjelasan lebih detail. Sampai berjumpa di sana," tutup Torres.

Nggak butuh waktu lama, keputusan El Nino untuk gantung sepatu itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar dari banyak pihak, salah satunya sobat Twitter dengan akun @Vincent36094985 yang mendoakan agar Torres diberikan kesuksesan setelah pensiun.

"Yang terbaik untuk masa depanmu Torres. Terima kasih atas kenangan yang telah kamu berikan," tulis @Vincent36094985, sambil mengunggah foto Torres ketika masih berseragam Liverpool.

Yah, udah nggak bisa ngelihat El Nino beraksi di atas lapangan lagi deh. Prediksi kalian, Torres bakal ngelanjutin karir sebagai pelatih klub sepak bola nggak nih sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest