Follow Us

Semester ke-2, EIGER Gelar Ekspedisi Menantang di Nepal dan Antartica

HAI Internship - Jumat, 21 Juni 2019 | 21:00
Press Conference

Press Conference

HAI-ONLINE.COM – Dari yang kita tau, EIGER udah jadi brand yang nggak asing lagi di telinga kita. Sebagai brand tropical adventure nomor satu di Indonesia, EIGER udah banyak banget bikin aktivitas kegiatan alam bebas yang tentunya menantang.

Setelah berhasil melakukan Ekspedisi Black Borneo, Ekspedisi 28 Gunung, Pendakian Kilimanjaro dan ekspedisi pendakian 7 Puncak Nusantara, akhirnya EIGER sampai pada semester ke-2 tahun ini.

Di semester ke-2 tahun ini EIGER bakal melakukan beberapa ekspedisi lagi yang nantinya bakal dijalankan oleh Brand Ambasadornya, serta beberapa serangkaian program lain yang bertujuan untuk mempertegas posisi EIGER sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure.

Pengembangan program pada EIGER juga dilatar belakangi oleh persentase audiens EIGER di sosial media yang didominasi oleh kaum milenial, berdasarkan pemaparan dari Ryo T. Atmaja selaku Marketing Communication EIGER sendiri.

“Melihat bagaimana kebutuhan konten untuk EIGER, kita akan mencoba meramu, membuat program-program yang bisa mengakomodir interest dari masing-masing audiens” ujar Ryo.

Ekspedisi yang bakal dijalankan oleh Brand Ambasador EIGER yang biasa dipanggil EIGER Friends itu bakal dijalankan oleh Putri Handayani, yang bakal menggelar ekspedisi Back to Back ke Kutub Selatan dan Ekspedisi ke Gn. Vinson Massif (4.892 mdpl), dan Darius Sinathrya, yang bakal melakukan long distance riding dengan bermotor membonceng istrinya Donna Agnesia.

Baca Juga: Eiger Siap Lakukan Ekspedisi Menantang dengan Brand Ambassador-nya

Darius Sinathrya dan Putri Handayani di acara Press Conference

Darius Sinathrya dan Putri Handayani di acara Press Conference

Nah ekpedisi tersebutlah yang menjadi salah satu dari serangkaian program yang udah disusun EIGER itu.

Darius pun juga menuturkan bahwa nanti dalam perjalanannya melaksanakan ekpedisi tersebut, dia akan menghasilkan sebuah konten untuk EIGER.

“Kita akan membuat dokumentasi perjalanan sebanyak 5 episode, durasi mungkin ada sekitar 5, 8 sampai 10 menit. Selain itu juga kita akan buat berupa web series tapi lebih naratif, bercerita tentang hubungan personal manusia yang akan kita kemas dengan rasa dan bentuk yang sedikit berbeda.” ujar Darius.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest