Follow Us

Anak Ketua MA Meninggal Dunia Saat Touring Moge di Afrika Selatan

Fadli Adzani - Kamis, 20 Juni 2019 | 10:43
Ketua MA Hatta Ali
Kompas / Abba Gabrillin

Ketua MA Hatta Ali

HAI-ONLINE.COM - Kabar duka datang dari keluarga besar Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali. Anak kandung dari Hatta, Muhammad Irfan, meninggal dunia saat touring moge alias motor gede di Afrika Selatan.

"Irfan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal dalam rombongan touring, grup motor Dabombix," ujar Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Nggak Mau Kalah Sama Auto Chess, Valve Siap Rilis Dota Underlords

Andi mengatakan kalau Irfan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB. Keluarga dan kolega mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

Buat kalian yang belum tau, Irfan lahir pada 11 November 1978 di Makassar. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara di keluarga Hatta Ali.

Baca Juga: Sutradara Film Dua Garis Biru Sempat Nggak Tega Kasih Peran Dara ke Zara JKT48

Seperti yang diketahui di akun Instagram Da'Bombix, touring mereka ke Afrika direncanakan bakal berlangsung selama 19 hari dan mengunjungi 5 negara.

Segenap keluarga HAI turut berduka cita atas meninggalnya Muhammad Irfan, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan yang Maha Esa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putra Ketua MA Meninggal Dunia karena Kecelakaan Motor di Afrika Selatan".

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest