Follow Us

Metallica Ajak Bocah 13 Tahun Main Drum Saat Konser Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Juni 2019 | 07:00
Lars Ulrich dan Evan Adamson
Twitter/Metallica

Lars Ulrich dan Evan Adamson

HAI-online.com - Metallica baru-baru ini memberikan kado kepada seorang fan muda dengan menghadirkannya ke atas panggung untuk memainkan drum dari lagu "Seek & Destroy".

Evan Adamson yang merayakan ulang tahun ke-13 diajak ke atas panggung saat Metallica konser di Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Band metal legendaris asal California itu tampil di Amsterdam, tiga hari yang lalu, tepatnya tanggal 11 Juni 2019, sebagai bagian dari tur WorldWired mereka di Eropa.

"Ya Tuhan, Lars [Ulrich] menyusut. Mereka menaruh Lars di mesin cuci. Beritahu mereka untuk nggak memasukkannya ke dalam mesin pengering,” ujar James Hetfield saat Adamson duduk di belakang drum.

Baca Juga: Langka, Foto Lama 10 Grup Band Legendaris Ini Ungkap Wujud Sebelum dan Sesudah Terkenal

Drummer muda itu terlihat sangat senang dan bersemangat saat memainkan intro lagu "Seek & Destroy" bersama band favoritnya tersebut. Setelah itu, kursi di belakang drum kembali diduduki oleh Lars Ulrich.

Meski cuma memainkan intro dari lagu tersebut, tapi pengalaman itu tentu akan selalu teringat di kepalanya seumur hidup.

Metallica pun memposting video rekaman tersebut lewat Twitter, sambil mengucapkan selamat ulang tahun pada Evan Adamson.

Adamson sendiri mengunggah foto-foto pengalaman tak terlupakannya itu di akun Instagram pribadinya sambil berucap bahwa itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi ditambah lagi bertepatan pada hari ulang tahunnya. Goks!

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest