Follow Us

Balik ke Twitter dalam Keadaan Kaya, Kepoin Yuk 11 Penampakan @Poconggg Saat Masih Jadi Sobat Misqueen

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Juni 2019 | 17:32
Arief Muhammad aka Poconggg
Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad aka Poconggg

HAI-Online.com - Setelah mendapatkan banyak permintaan dari para penggemar, selebtwit yang kini beralih profesi menjadi YouTuber, Arief Muhammad akhirnya kembali menyapa sobat Twitter dengan akun fenomenal miliknya @Poconggg.

"Assalamualaikum, yaa ahli timeline???" tulis @Poconggg pada Kamis malam (13/6), sekaligus menjadi cuitan pertamanya di tahun 2019.

Nggak cuma menyapa para pengikutnya, @Poconggg bahkan juga sempat 'pamer' dengan mengatakan bahwa masa-masanya sebagai sobat misqueen di Twitter sudah lewat.

"Maaf, masa2 jadi sobat miskin sudah lewat. Sekarang kalau beli tiket pesawat sortnya by waktu take off, bukan lowest price," tulisnya ketika disinggung akun @ragakrnwn ketika disinggung mengenai Twitter yang nggak menghasilkan adsense.

Baca Juga: UPN Veteran Jakarta Sediakan Jalur Prestasi untuk YouTuber dengan Minimal 10 ribu Subscribers

Mengingat Arief kembali ke Twitter dalam keadaan sukses dan bergelimang harta, kali ini HAI mau ngajak flashback sedikit mengenai wujud @Poconggg ketika dirinya masih menjadi bagian dari sobat misqueen.

Kira-kira seperti apa sih? Daripada kebanyakan basa-basi, langsung aja yuk simak foto-foto lawas @Poconggg di bawah ini.

1.

Arief Muhammad aka Poconggg
Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad aka Poconggg

Halaman Selanjutnya

2.
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest