Follow Us

Temani Lamunan Saat 'Jam Makan Siang' Bareng Single Terbaru Hindia

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Juni 2019 | 16:00
Jam Makan Siang - Hindia ft. Matter Mos
Press Release Hindia

Jam Makan Siang - Hindia ft. Matter Mos

HAI-Online.com - Memenuhi janji untuk mengeluarkan materi baru setiap bulan hingga album perdananya rilis, Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan Hindia akhirnya merilis singel ketiga berjudul Jam Makan Siang.

Menariknya, berbeda dengan Evaluasi dan Secukupnya, dalam single ketiganya ini Hindia terlihat mengajak rapper asal ibukota yang sebelumnya telah dikenal lewat karya kolaboratif bareng Dipha Barus serta Midnight Quickie, Matter Mos untuk berkolaborasi.

Selain itu, Baskara diketahui juga merekrut Yosugi 'BAP' untuk menjadi produser lagu Jam Makan Siang karena ingin mendapatkan warna baru di setiap single yang dia rilis.

"Saya ingin semua singel yang dirilis memiliki warna yang sangat beragam, karena dikerjakan oleh produser yang berbeda-beda pula," ujar Baskara dalam press release yang diterima HAI.

Baskara Putra
Press Release Hindia

Baskara Putra

Baca Juga: 'Perjalanan' Menjadi Album Terakhir AriReda bersama Ari Malibu

Balik ke lagu, Baskara menjelaskan bahwa single ketiganya ini bercerita tentang ocehan perihal apa saja yang ada di pikirannya ketika tengah melamun di jam makan siang, mulai dari politik, karir, hingga harga-harga yang semakin melonjak setiap hari.

"Perihal apa saja yang ada di benak saya saat melamun di siang bolong. Memikirkan harga rumah yang makin nggak masuk akal, memikirkan politik, memikirkan karir idaman. Kurang lebih memikirkan segala hal di hidup saya yang belum tercapai, atau masih menggangu,” jelasnya soal makna single yang penulisannya dicicil dalam waktu 3 tahun tersebut.

Baskara Putra
Press Release Hindia

Baskara Putra

Buat kalian yang udah nggak sabar buat ngedengerin single terbaru dari Hindia ini, Jam Makan Siang udah bisa didengar di seluruh layanan musik digital pada Jumat siang (14/6), mulai pukul 13.00 WIB. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest