Follow Us

CEO Atletico Madrid Pastikan Griezmann Pindah ke Barcelona Musim Depan

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 Juni 2019 | 13:00
Antoine Griezmann
Instagram/antogriezmann

Antoine Griezmann

HAI-Online.com - Sejak pertengahan Mei lalu, penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Ros Rojiblancos pada musim depan, namun doi nggak menyebutkan klub mana yang bakal dituju.

Sempat beredar kabar bahwa pesepakbola asal Prancis itu akan pulang ke negaranya untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain, tapi ada juga isu yang menyebut bahwa Griezmann bakalan pindah ke klub juara Liga Spanyol musim lalu, Barcelona.

Kabar soal merapatnya Antoine Griezmann ke El Barca mulai musim depan ini sendiri disampaikan secara langsung oleh CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin kepada Movistar, Rabu kemarin (12/6).

Kepada Movistar, Marin mengatakan bahwa dia sudah mengetahui bahwa mantan pemain Real Sociedad tersebut bakal bergabung dengan Barcelona, sejak Maret lalu.

Baca Juga: Langka, Foto Lama 10 Grup Band Legendaris Ini Ungkap Wujud Sebelum dan Sesudah Terkenal

"Sejak Maret lalu, aku tahu ke mana dia akan bermain selanjutnya. Klub itu adalah Barcelona," ujar Marin seperti yang dikutip HAI dari Marca.

Sebelumnya, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi diketahui telah menyiapkan segala sesuatu untuk bisa membuat Griezmann hijrah ke Parc de Princes mulai musim depan, mengingat PSG akan melepas Edinson Cavani.

Untuk masalah gaji, PSG awara Liga Perancis 2018-2019 itu siap menawarkan bayaran fantastis guna meyakinkan Griezmann bergabung bersama Neymar dan kawan-kawan.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Baiknya, Griezmann gabung Barcelona atau Paris Saint-Germain nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest