Follow Us

5 Lagu Indie Galau Indonesia 2019 yang Enak Buat Lo Dengerin

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Juni 2019 | 11:00
Amin Paling Serius
YouTube/Sal Priadi

Amin Paling Serius

HAI-online.com - Lagu-lagu indie bernuansa galau emang nggak akan pernah sepi pendengarnya. Sebab, lagu-lagu seperti ini cocok untuk menjadi teman ketika suasana hati lagi sedih.

Lagu galau juga bukan cuma milik musik mainstream aja. Banyak lagu-lagu indie galau yang musik dan liriknya relate dengan apa yang sedang dirasiain oleh pendengarnya.

Di tahun 2019 ini, sejumlah musisi indie Indonesia juga ngeluarin lagu-lagu galau yang enak banget buat didenger. Salah satu yang cukup banyak diomongi adalah lagu "Amin Paling Serius" dari Sal Priadi dan Nadin Amizah. Terus apalagi? Penasaran kan? Cek langsung deh di bawah ini.

Baca Juga: Kalo Liam Gallagher Jadi Perdana Menteri Inggris, Oasis Bakal Reunian

Sal Priadi & Nadin Amizah - "Amin Paling Serius"

"Amin Paling Serius" ini mengisahkan kehidupan percintaan dari pasangan berbeda latar belakang hidup, yang memanjatkan segala doa serta harapan dengan Amin paling serius untuk mengiringi perjalanan cinta mereka.

Lagu ini berhasil membuat nama Sal Priadi dan Nadin Amizah makin dikenal oleh publik. Bahkan hanya dalam waktu 15 hari sejak rilis, lagu ini telah diputar sebanyak lebih dari 1 juta kali. Goks!

Nadin Amizah - "Sorai"

Nadin Amizah yang menjadi kolaborator Sal Priadi di lagu "Amin Paling Serius," sebelumnya juga telah melepas lagu yang nggak kalah galau di awal tahun 2019 kemarin.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest