Follow Us

Bukan Cuma Flerken, Ini Dia 7 Kucing Paling Ikonik di Film Hollywood

HAI Internship - Kamis, 13 Juni 2019 | 21:00
Goose si kucing/flerken
Marvel

Goose si kucing/flerken

HAI-ONLINE.COM - Kucing memiliki keterlibatan yang cukup sering dalam sebuah film. Nggak jarang kalau kucing jadi sorot utama yang punya peran penting dalam alur film tersebut. Contohnya kayak Flerken di film Captain Marvel. Tapi sering juga, kucing hadir dalam sebuah film hanya untuk mendukung karakter tokoh dalam film.

Ada beberapa film yang menampilkan kucing paling ikonik, yang bakal HAI rangkum di sini.

1. Binx (Hocus Pocus)

Binx, Hocus Pocus.

Binx, Hocus Pocus.

Seekor kucing hitam bernama Binx yang hidup abadi dan bisa bicara, merupakan hasil dari sihir The Sanderson Sister (Witches Winnifred, Sarah dan Mary) 3 orang penyihir yang telah terbelenggu selama 300 tahun. Mereka mengubah Thackary Binx menjadi kucing saat ia mencoba menyelamatkan saudara perempuannya dari mereka bertiga di awal film.

Binx merupakan seekor kucing yang cepat dan berani. Binx juga jadi satu-satunya makhluk yang mengetahui semua tentang The Sanserson Sister. Banyak anak-anak yang bergantung pada Binx untuk perencanaan mengalahkan ketiga penyihir tersebut.

2. Cat (Breakfast at Tiffany's)

Cuplikan Breakfast at Tiffany's

Cuplikan Breakfast at Tiffany's

Nah ini dia kucing dengan bulu berwarna oranye yang menarik perhatian di layar film Breakfast At Tiffany's. Kucing ini disebut Cat saja.

Dalam Breakfast at Tiffany's, Cat punya dampak yang signifikan untuk narasi yang ia punya. Karena karakter yang ia punya melambangkan sebuah perlawanan yang keras kepada Holly dalam sikap diamnya terhadap keabadian sebuah hubungan cinta.

3. Cat (The Third Man)

Cuplikan film The Third Man

Cuplikan film The Third Man

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest