Follow Us

Niat Kasih Surprise Ulang Tahun, Cowok Ini Malah Pergoki Ceweknya Selingkuh

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Juni 2019 | 17:30
Mau kasih surprise ulang tahun, cowok ini malah pergoki ceweknya selingkuh
Twitter/KenWong_

Mau kasih surprise ulang tahun, cowok ini malah pergoki ceweknya selingkuh

HAI-online.com - Nyiapin kejutan untuk yang terkasih di momen-momen spesial adalah suatu hal manis yang biasa dilakukan. Namun, cowok satu ini malah mendapat kejutan balik yang mungkin nggak ia harapkan.

Baru-baru ini, foto-foto seorang cowok yang terlihat memegang buket bunga beredar di media sosial dan menarik perhatian netize, tapi kisahnya nggak berakhir dengan bahagia.

Pada foto-foto tersebut terdapat caption yang bertuliskan, “Hari ini adalah hari ulang tahun pacarku, jadi aku berpikir untuk memberinya kejutan. (Tapi) Aku nggak menyangka akan melihat pemandangan ini.”

Sekilas, mungkin kalian nggak akan melihat sesuatu yang aneh dari foto-foto si cowok saat memegang buket bunga di tempat parkir tersebut.

Baca Juga: Kisah 3 Remaja yang Sudah Menjadi Pemimpin Militer di Usia Muda

Namun jika diperhatikan kembali, akan terlihat ada sepasang cewek dan cowok yang berada di dekat mobil di sisi sebelah kiri foto. Cowok itu terlihat menggendong si cewek, yang ternyata adalah pacar si cowok yang memegang bunga itu.

Cowok itu pun terlihat mulai menitihkan air mata sambil menyempatkan berselfie dengan latar belakang pacarnya yang tengah bermesraan dengan laki-laki lain. Padahal, ia ingin memberikan kejutan ulang tahun.

Nggak jelas kapan atau di mana insiden tersebut terjadi, tapi berdasarkan beberapa detail, nampaknya peristiwa itu terjadi di China.

Setelah foto-foto tersebut, banyak netizen yang kemudian bersimpati kepada si cowok dan menyarankannya untuk memutuskan cewek yang berselingkuh itu.

Baca Juga: Cowok Ini Lamar Pacarnya dengan Keliling Jepang untuk Bikin Tulisan 'Marry Me' di Google Earth

Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa ia bisa saja salah sangka karena mungkin si cewek saat itu bertemu dengan teman atau saudaranya,

Namun, ada juga yang meragukan kalau peristiwa itu benar-benar terjadi, alias dianggap settingan. Hmmm... kalo menurut kalian gimana sob? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest