Follow Us

Sayang Anak, Bapak Ini Ngantri 3 Hari di Depan Toko adidas untuk Beli Yeezy

Fadli Adzani - Minggu, 09 Juni 2019 | 12:46
Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black
eBay

Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black

HAI-ONLINE.COM - Demi anaknya yang ingin sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black, seorang ayah bernama Li berusia 44 tahun rela mengantri di depan toko Adidas yang terletak di Taichung, Taiwan pada 7 Juni silam.

Menurut Taiwan Apple Daily yang sudah mewawancarai Li, sang ayah mengatakan kalau dia mengantri demi anaknya yang ingin sepatu itu.

Rela antri 3 hari di depan toko Adidas
Taiwan Apple Daily /World of Buzz

Rela antri 3 hari di depan toko Adidas

Ia pun akhirnya tidur di depan toko selama 3 hari berturut-turut agar ia nggak kehilangan posisi antriannya yang sudah sangat strategis.

Baca Juga: Ada Tilang untuk Orang yang Lempar Uang Koin ke Laut Saat di Pelabuhan

Sebenarnya, anaknya bisa saja menggantikan posisinya di sana untuk mengantri, namun sang ayah mengatakan kalau anaknya harus sekolah. Li pun dengan senang hati mewujudkan keinginan anaknya.

Pasalnya, sang anak baru-baru ini sangat rajin dan sering mendapatkan nilai yang sangat baik di sekolah. Nggak heran sang ayah rela-relain tidur di depan toko Adidas untuk mendapatkan sepatu itu.

Baca Juga: Ngeprank Tunawisma Pake Oreo Isi Odol, YouTuber ini Harus Berurusan sama Hukum!

Perlu diketahui, Li bekerja sebagai kurir, ia benar-benar ingin membelikan sang anak sepatu tersebut.

Apa yang dilakukan sang ayah untuk membahagiakan anaknya adalah hal yang patut diapreasiasi. Dan sudah seharusnya sang anak lebih menyayangi dan menghormati sang ayah karena telah rela melakukan hal seperti itu untuknya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest