Follow Us

Diprediksi Bakal Sempurna, Film X-Men: Dark Phoenix Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

Al Sobry - Senin, 10 Juni 2019 | 10:17
Diprediksi Bakal Sempurna, Film X-Men: Dark Phoenix Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

Diprediksi Bakal Sempurna, Film X-Men: Dark Phoenix Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

HAI-Online.com – Secara nggak terduga film X-Men Dark Phoenix mendapatkan angka rendah oleh situs ranking film dunia, Rotten Tomatoes.

Melansir laman Screen Rant, menurut Rotten Tomatoes, Dark Phoenix mendapatkan skor dari 21 persen dengan 90 ulasan. Angka ini merupakan yang terendah sepanjang masa untuk seri film-film X-Men.

Padahal sebelumnya film Saga Dark Phoenix ini menjanjikan film yang emosional dan luar biasa kompleks, Dark Phoenix diprediksi bakal menjadi rangkaian penutup paling sempurna buat X-Men Universe.

Baca Juga: Nyangka Nggak Nyangka, Selfie dan 7 Hal Ini Malah Bikin Muka Lo Cepet Tua!

Nyatanya jika dibandingkan dengan skor Rotten Tomatoes untuk film X-Men lainnya seperti The Last Stand, X-Men Origins - Wolverine, dan Apocalypse masing-masing mendapat skor 58 persen, 37 persen, dan 47 persen.

Sementara film Logan memiliki yang tertinggi dengan angka 93 persen.

Entah kenapa angka yang diraih film yang diproduseri oleh "spesialis" X-Men, Simon Kinberg. Kinberg untuk pertama kalinya menjadi sutradara di film ini, malah paling rendah.

Diberitahukan sejak awal, fokus cerita akan ada pada sosok Jean Grey (Sophie Turner) yang saat sedang menjalani misi luar angkara bersama anggota X-Men lainnya hampir terbunuh gara-gara entitas kosmik aneh.

Dalam misi tersebut, Jean terpapar langsung entitas kosmik tersebut yang membuatnya menyerap entitas tersebut, bikin Jean jadi punya kekuatan luar biasa macam dewa.

Baca Juga: Viral Online Shop Jual Es Batu lewat E-Commerce, Ini Fakta di Baliknya

Tapi, dengan kekuatan barunya ini, Jean seringkali sulit mengendalikannya dan saat sedang hilang kendali malah membuatnya menyakiti orang-orang di sekitarnya. Hal ini membuat X-Men terpecah.

Selain Sophie Turner, film ini juga masih dibintangi sama bintang-bintang dari saga sebelumnya. Ada James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Jessica Chastain sebagai villain utama.

Apakah kamu percaya review-an versi Rotten? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest