Follow Us

Pakai Outfit Seharga'Rp 4,09M', Kaesang Pangarep Ditodong SPT Ditjen Pajak

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Juni 2019 | 10:20
Kaesang Pangarep
Instagram/sangjavas

Kaesang Pangarep

HAI-Online.com - Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selama ini emang dikenal sebagai sosok yang humble karena senang berinteraksi dan juga bercanda dengan seluruh pengikutnya di media sosial, salah satunya Twitter.

Beberapa waktu lalu, cowok yang sedang menimba ilmu di Singapore Institute of Management University ini sempat ditanyai akun @mluthfid_, mengenai berapa harga outfit yang dipakainya dalam foto yang diunggah oleh sobat Twitter lain.

"Kalo boleh tau, rincian harga outfit lu dong mas," tanya @mluthfid_ kepada Kaesang.

Mendapat pertanyaan tersebut, adik dari Gibran Rakabuming Raka itu langsung menanggapinya dengan candaan, dan menyebutkan harga dari sejumlah outfit yang dia pakai, mulai dari baju, celana jeans, sepatu, tas, hingga topi.

Baca Juga: Complex Bagikan 'Desain Baru' Sonic, Fans: Sonic apa Sun Go Kong?

"Baju: 500jt Celana JIN: 750jt Sepatu: 981jt Tas: 1,66M Topi: 200jt," jawab cowok berusia 24 tahun tersebut.

Sontak harga outfit Kaesang yang 'mahal' itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya admin dari akun Ditjen Pajak RI yang langsung menodong pemilik usaha Sang Pisang itu untuk mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan.

"Nuwun sewu," tulis admin Ditjen Pajak RI sambil mengunggah foto SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi.

Wah ada-ada aja ya! Kayaknya selain jadi mahasiswa dan pengusaha, Kaesang cocok deh buat jadi pelawak. Bener nggak sob? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest