Follow Us

Viral Video Harga Outfit Nonton Dangdut di Dusun, Ditjen Pajak Nggak Tega Nagih

Bayu Galih Permana - Senin, 29 April 2019 | 15:30
Tanggapan Ditjen Pajak RI terhadap video berapa harga outfit lo di dusun Deresan, Kabupaten Semarang yang lagi viral.
YouTube / Sadana Agung S - Twitter / DitjenPajakRI

Tanggapan Ditjen Pajak RI terhadap video berapa harga outfit lo di dusun Deresan, Kabupaten Semarang yang lagi viral.

HAI-Online.com - Masih inget nggak sob sama konten video YOSHIOLO yang ngebahas berapa harga outfit orang-orang di Sneakerbless 2019? Kala itu ada seorang cowok yang mengaku bahwa dirinya tengah memakai jam tangan Richard Mille RM 12-01 dengan harga Rp 12 miliar.

Meskipun akhirnya terbongkar kalau jam tersebut ternyata palsu, video itu sempat mengundang beragam komentar dari banyak pihak, salah satunya akun Twitter resmi Ditjen Pajak RI yang me-notice hal tersebut menggunakan kata-kata andalannya 'ninu ninu ninu'.

Nah baru-baru ini publik kembali dibuat heboh dengan konten video 'berapa harga outfit lo', tapi kali ini dilakukan oleh seorang YouTuber bernama Sadana Agung Sulistya dalam sebuah konser dangdut di Dusun Deresan, Kabupaten Semarang.

Namun, bukan takjub dengan mahalnya outfit yang mereka kenakan, penonton berhasil dibuat takjub sekaligus ngakak karena harga barang-barang yang mereka kenakan berbanding terbalik dengan orang-orang dalam video YOSHIOLO.

Baca Juga : Pemerintah Jepang Tawarkan Beasiswa bagi Pelajar SMA di Indonesia. Begini Prosedur Pendaftarannya

Dalam kolom komentar video tersebut, kebanyakan pengguna YouTube memuji sikap apa adanya dari orang-orang yang diwawancarai oleh Agung, salah satunya akun Adam Samudra.

"Goks parah asliii, mereka apa adanya, murah senyum, bangga pake apa yang mereka anggap ya emang nyaman. Asli kagum," tulis Adam Samudra.

Nggak cuma ramai di YouTube aja sob, salah satu sobat Twitter dengan akun @rachmvn terlihat mengunggah ulang konten tersebut dan meminta Ditjen Pajak RI untuk me-'ninu ninu' semua orang yang ada dalam video.

"Tolong Ditjen Pajak RI segera di ninu-ninu," tulis @rachmvn.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular