Follow Us

Polka Wars Unggah Video Saldo Rekening Kosong, Ditjen Pajak Ikut Prihatin

Bayu Galih Permana - Jumat, 31 Mei 2019 | 10:30
Polka Wars
Polka Wars

Polka Wars

HAI-Online.com - Band indie rock asal Jakarta, Polka Wars baru-baru ini menarik perhatian banyak pengguna media sosial setelah mengunggah video yang menunjukkan rekening dengan saldo kosong, melalui akun Twitter mereka pada Rabu kemarin (29/5).

"Menjemput THR," tulis Polka Wars dalam keterangan video yang hingga kini telah ditonton sobat Twitter lebih dari 20 ribu kali tersebut.

Meskipun belum diketahui apakah itu benar-benar isi saldo rekening dari salah satu personel Polka Wars atau bukan, video itu pun langsung mengundang beragam komentar netizen, salah satunya akun @tyto_4 yang merasa kasihan setelah melihatnya.

"Ya Allah mimin.. kacian," tulis @tyto_4 sambil menyematkan emoji menangis.

Baca Juga: 5 Aplikasi dan Situs yang Bisa Dipake Buat Pantau Kemacetan Saat Mudik

Menariknya, di tengah-tengah komentar kocak dari sobat Twitter, akun dari Ditjen Pajak RI tiba-tiba muncul dan ikut menanggapi video unggahan dari Polka Wars tersebut.

Sama seperti akun @tyto_4, admin Twitter dari Ditjen Pajak RI turut prihatin dan mengaku sedih setelah melihat saldo rekening dari video yang diunggah Aeng dan kawan-kawan itu.

"Taxmin juga mau ndengerin 'Suar' dulu karena sedih melihat musisinya," tulis admin Twitter Ditjen Pajak RI mengomentari video Polka Wars.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana, kira-kira itu isi saldo rekening punya siapa? Kalian sendiri? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest