Follow Us

Buat yang THR-nya Masih Nyisa, Siap-siap nih VANS x Harry Potter Collection Baru aja Dirilis

Syifa Nuri - Sabtu, 08 Juni 2019 | 19:53
VANS x Harry Potter Collection
Vans

VANS x Harry Potter Collection

HAI-Online.com - Buat lo para Potterhead, siap-siap nih karena Vans baru aja meluncurkan seri koleksi hasil kolaborasinya dengan seri terkenal Harry Potter. Dalam koleksi bertajuk VANS x Harry Potter ini, Vans merilis sepatu, tas, baju, topi, hingga kaus kaki dengan berbagai desain khas Harry Potter.

Dirilis pada Jumat kemarin, koleksi Harry Potter ini mengambil inspirasi secara garis besar dari 4 asrama yang ada di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry; Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Tapi, nggak cuman itu aja. Ada juga desain keren terinspirasi dari Marauders Maps dan Deathly Hallows. Lo bisa liat lebih banyak desain koleksi Harry Potter ini di website Vans.

Baca Juga: Tinggalkan Chelsea, Eden Hazard Tulis Surat Perpisahan Penuh Haru

Rilisnya koleksi ini sebelumnya udah dibocorin sedikit sama Vans pada bulan April. Lewat tweet mereka, "Something magical coming soon," berbarengan dengan video bertemakan Harry Potter yang muncul.

"Sepatu ini dinamakan dan bergaya berdasarkan keempat asrama yang ada di Hogwarts tapi akan tetap mempertahankan ciri khas klasik Vans. Sk8-Hi untuk Gryffindor, sebuah era untuk Slytherin, otentisitas untuk Ravenclaw, dan Slip-On klasik untuk Hufflepuff," ujar pihak Vans dalam sebuah press release yang dilansir dari CNN Style.

Koleksi Harry Potter ini adalah yang terbaru dari kolaborasi pop culture yang dilakukan Vans. Pada bulan April lalu, Vans memberikan tribute mereka untuk musisi David Bowie dengan meluncurkan koleksi kapsul. Dan pada bulan Februari, mereka melakukan kolaborasi dengan Led Zeppelin, menandai anniversary ke-50 debut album Led Zeppelin.

Berikut ini sebagian koleksi VANS x Harry Potter:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest