Follow Us

Tinggalkan Chelsea, Eden Hazard Tulis Surat Perpisahan Penuh Haru

Bayu Galih Permana - Sabtu, 08 Juni 2019 | 16:54
Eden Hazard
Instagram / hazardeden_10

Eden Hazard

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, bomber asal Belgia, Eden Hazard resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung bersama klub raksasa Spanyol, Real Madrid hingga lima musim ke depan.

Kepastian mengenai transfer sang pemain sendiri didapatkan setelah pihak El Real mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai pembelian Hazard, melalui pernyataan di website resmi mereka pada Sabtu ini (8/6).

"Real Madrid C. F. dan Chelsea FC telah menyepakati transfer pemain Eden Hazard. Pemain ini akan bergabung bersama klub dalam lima musim kedepan, sampai tanggal 30 Juni 2024," tulis Los Blancos dalam pernyataan resminya.

Selain itu, Hazard diketahui juga membagikan surat perpisahan terbuka yang ditujukan kepada Chelsea dan para suporter melalui akun media sosial miliknya, beberapa saat usai Real Madrid mengumumkan kabar mengenai transfer dirinya.

Baca Juga: 6 Mimpi Paling Sering yang Dialami Manusia, Arti Mimpinya Lebih Menakutkan!

Dalam surat tersebut, pesepakbola berusia 28 tahun itu meminta penggemar untuk memaklumi keputusannya hengkang dari Chelsea, apalagi bermain untuk Real Madrid menjadi impian sejak dia masih kecil.

"Teruntuk teman-teman dan keluargaku di Chelsea, kalian sudah tahu bahwa sekarang aku akan bergabung dengan Madrid. Bukan rahasia lagi, sejak kecil aku bermimpi bermain di sana. Harap dimaklumi, sama seperti saat kalian memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi," tulisnya.

Lebih lanjut, Hazard menjelaskan bahwa dia sempat melalui masa sulit bersama Chelsea, namun dukungan luar biasa dari para penggemar membuatnya bangkit dan tumbuh menjai pesepakbola profesional yang bersikap dewasa.

"Ketika Chelsea nggak bermain dengan baik, aku mencoba melakukan yang terbaik dan ini semua berkat dukungan luar biasa yang kalian beri. Semangat juang, keinginan, dan menolak menyerah adalah budaya di Chelsea dan itu datang dari kalian," tambahnya sambil mengucap terima kasih.

Gimana nih suporter The Blues, udah ikhlas belum nih Hazard gabung Real Madrid? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest