Follow Us

Duh! Gwyneth Paltrow Lupa, Kalo Pepper Potts Sempat Muncul di Spider-Man: Homecoming

Syifa Nuri - Minggu, 09 Juni 2019 | 11:35
Pepper Potts dan Tony Stark dalam Spider-Man: Homecoming
Marvel

Pepper Potts dan Tony Stark dalam Spider-Man: Homecoming

HAI-Online.com - Aktris pemeran Pepper Potts dalam Marvel Cinematic Universe, Gwyneth Paltrow ternyata sempat lupa kalau karakternya muncul bareng Jon Favreau sebagai cameo di film Spider-Man: Homecoming!

Hal ini muncul dalam perbincangannya bareng Jon Favreau di salah satu clip dari docuseries terbaru Netflix yang dibintangi Jon dan celebrity chef Roy Choi, The Chef Show.

Dalam episode perdananya, Gwyneth Paltrow muncul sebagai bintang tamunya.

SpiderBaca Juga: Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!

Dalam perbincangannya di series tersebut, Jon Favreau dan Gwyneth Paltrow ngobrol soal kerjaan mereka di MCU. Dan Favreau bilang kalau dirinya mulai shooting untuk The Chef Show saat ia ada di Atlanta, Georgia untuk shooting Spider-Man: Homecoming.

Favreau pun bertanya apakah Paltrow inget soal akting mereka di Spider-Man. Dan responnya cukup kocak, "We weren't in Spider-Man," kata Paltrow. Dan Paltrow keliatan super yakin kalau dirinya nggak pernah tuh main bareng Favreau di film Spider-Man.

Dan dia cuman muncul di Avengers aja selain di Iron-Man. Keyakinan Paltrow pun berlanjut, sampe akhirnya Favreau ngejelasin detail scene yang memunculkan Pepper Potts dalam Homecoming. Dan untungnya, doi inget!

Buat lo yang lupa, Pepper Potts emang muncul sebagai cameo di penghujung Homecoming. Saat itu, Peter yang udah berhasil ngalahin Vulture, diundang sama Tony Stark untuk jadi Avenger.

Dan kejutannya, Peter malah nolak jadi Avenger di sebuah acara perkenalan yang udah dirancang sama Tony. Di scene inilah kemudian Pepper Potts muncul untuk ngarahin Tony dan Peter ke area konferensi pers untuk perkenalan Spider-Man sebagai Avengers.

Di film Spider-Man: Far from Home yang bakal rilis Juli mendatang, karakter Favreau Happy Hogan udah fix bakalan muncul. Sementara untuk Pepper Potts sendiri, kayaknya agak nggak mungkin untuk kita liat di Far from Home nih, sob.

Pasalnya, belum ada info apapun soal kembalinya Gwyneth Paltrow ke MCU dan lagian emang nggak ada storyline yang bisa nyambung antara Pepper dan Peter. Apalagi kali ini cerita bertempat di Eropa.

Untuk kali ini, kayaknya emang kita cuman bisa senyam senyum nontonin obrolan antara Favreau dan Paltrow soal aksi mereka di Spider-Man via The Chef Show yang mulai tayang di Netflix tanggal 7 Juni kemarin.

Psst, docuseries ini bisa sukses bikin lo laper loh, sob! Hati-hati! (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest