Follow Us

Final Liga Champions, Mo Salah dan Sadio Mane Dikabarkan Tetap Jalani Puasa

Ricky Nugraha - Minggu, 02 Juni 2019 | 17:29
Final Liga Champions, Mo Salah dan Sadio Mane Dikabarkan Tetap Jalani Puasa

HAI-online.com - Pertandingan final Liga Champions musim ini yang berlangsung Sabtu (1/6/2019) terasa sangat berarti untuk Liverpool, tak terkecuali bagi Mohamed Salah.

Penyerang asal Mesir itu tampil gemilang selama 90 menit Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 yang mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019.

Bukan cuma soal perayaan gelar juara, laga final Liga Champions musim ini juga terasa spesial bagi Salah karena berlangsung pada bulan Ramadan.

Sebagai seorang muslim yang dikenal taat, Salah memang diketahui rajin menjalankan ibadah puasa selama Ramadan, bahkan saat bertanding di lapangan.

Baca Juga: 7 Tahun Lalu Pengangguran, Bek Liverpool Ini Kini Juara Liga Champions

Kemudian di pertandingan final semalam, publik pun menjadi penasaran apakah Salah tetap berpuasa saat menyajikan penampilannya yang gemilang?

Sejauh ini, pemain bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly ini memang belum memberikan pernyataan apakah dirinya berpuasa atau nggak ketika bermain di laga final.

Namun, satu hal yang pasti adalah pelatih Juergen Klopp sudah memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk berpuasa saat bertanding.

"Aku nggak masalah dengan pemain yang puasa. Aku menghormati agama mereka," ujarnya seperti dikutip BolaSport.com dari Egypt Independent.

Baca Juga: 4 Tahun Lalu, Juergen Klopp Sudah Prediksi Liverpool Bakal Juara

Salah bukan satu-satunya pemain muslim yang menjalankan ibadah puasa di skuad Liverpool. Sadio Mane pun diikabarkan juga taat berpuasa Ramadan.Berbagai spekulasi soal ibadah puasa yang dijalankan Salah dan Mane pun mulai berkembang di media sosial.

Source : BolaSport.com, Egypt Independent

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest