Follow Us

Main PUBG di Tempat Umum, Remaja Ini Langsung Ditangkap Polisi

Fadli Adzani - Minggu, 02 Juni 2019 | 15:35
PUBG
PUBG Corporation

PUBG

HAI-ONLINE.COM - Di beberapa negara di dunia, bermain game di tempat publik menjadi hal yang dilarang. Jika ketahuan, maka pihak kepolisian nggak segan-segan menangkap mereka yang masih bandel.

Salah satunya di India, di mana terdapat remaja bernama Siraj Ansari, asal Ahmedabad, Gujarat, India, yang ditangkap saat main PUBG Mobile di tempat umum bersama teman-temannya.

Baca Juga: Kinsey Wolanski, Sosok Cewek Penyusup di Final Liga Champions

Ia ditangkap oleh pihak kepolisian negara bagian Gujarat. Di sana memang nggak diperbolehkan main PUBG Mobile. Game itu juga dianggap "terlarang", lho.

Awalnya, sekitar pukul 10 malam, Ansari bersama tiga orang kawan berkumpul di sebuah kafe bernama Mayur Cafe yang terletak di tengah kota Ahmedabad.

Pada malam hari, kafe ini memang kerap disambangi oleh para remaja yang sekadar ingin bermain PUBG Mobile bersama-sama, begitu pun dengan Ansari dan kawan-kawan.

Ketika tengah asyik "berperang" di dalam PUBG Mobile, Ansari tiba-tiba dihampiri oleh dua polisi yang sedang menyamar alias tak berseragam.

"Kamu bermain PUBG, kami melihatmu, kami sudah memantaumu (dari jauh)," ujar polisi yang menghampiri Ansari.

Baca Juga: Kalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Liverpool Juara Liga Champions

Mereka diinterogasi selama beberapa jam, kemudian berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Seorang kawan Ansari mengaku tak habis pikir kenapa polisi malah repot menangkapi remaja yang main game ketimbang mengurusi hal lain yang lebih penting.

"Bukannya polisi memiliki tugas besar untuk menangkap para penjahat dibandingkan kami?" imbuhnya.

Source : Kompas.com, Grid Games

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest