Follow Us

Cantiknya LEE HI di MV Lagu Terbarunya, NO ONE, Bikin Salah Fokus

HAI Internship - Sabtu, 01 Juni 2019 | 21:00
Comeback Lee Hi

Comeback Lee Hi

HAI-Online.com - Buat lo para kpop fans, pasti tau dong kalau LEE HI lagi menggarap album baru 24oC. Nah menandai COMEBACK-nya, di dalam album tersebut ada lagu NO ONE yang telah rilis, di mana LEE HI featuring B.I personel iKON.

Baru aja kemarin, tepatnya 29 Mei 2019, music video lagu NO ONE rilis di official channel youtube LEE HI.

Reaksi dari penggemar bermacam-macam, mulai dari mengomentari visual LEE HI yang cakep banget di MV tersebut, sampai ngeship atau menjodohkan LEE HI dengan B.I iKON.

Kalau dilihat dari lagunya, lagu NO ONE menceritakan tentang seseorang yang sudah terlalu lama menunggu seseorang untuk hadir di hidupnya, tapi ternyata nggak ada siapa-siapa.

Music Video LEE HI kali ini punya konsep di mana LEE HI menjadi seekor kucing. Eits walaupun kucing, coba lo cek MV nya, beneran cakep banget.

Nah selain kucing, juga ada figur moonlight atau bulan dimana si LEE HI sendiri akan berubah jadi kucing di bagian terakhir MV NO ONE setelah ngeliat moonlight.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Meninggal karena Kanker Darah, Kenali Cara Pencegahannya

B.I sendiri udah pasti bagiannya nge-rap di lagu ini, secara dia seorang rapper handal. B.I muncul sendiri di MV ini, dan nggak ada bagian yang memperlihatkan kontak langsung antara LEE HI dan B.I .

B.I di dalam MV NO ONE mengambil perhatian dengan baju dominasi warna pink, tapi kelihatan ganteng kalau dia yang pake #tetep. Soal kualitas ngerap, nggak usah di raguin lagi.

Di dalam MV NO ONE , B.I berdiri semacam diatas globe warna warni dan ada pintu yang terbuka tempat di mana Ia keluar. Kalau dari lirik lagunya sih LEE HI sama B.I ini kayak lagi sama sama mencari satu sama lain tapi nggak ketemu-ketemu.

Meskipun di MV nya sendiri nggak ada adegan mereka lagi duet atau nyanyi bareng, kecantikan LEE HI yang keluar di MV ini dan keren nya cara B.I nge rap ditambah chemistry yang keluar dari lirik lagunya bikin fans mereka berdua pada menjodoh-jodohkan mereka nih atau biasa disebut ngeship mereka.

Gimana, buat yang udah nonton MV NO ONE, pada ikutan ngeship B.I iKON sama LEE HI juga nggak?

Penulis: Felisitas Anya, SMA Kolese Gonzaga

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest