Follow Us

Ini Dia 4 Hal yang Dilaporkan Bakal Upgrade di FIFA '20!

Fadli Adzani - Selasa, 04 Juni 2019 | 15:30
FIFA 19
easports.com

FIFA 19

HAI-ONLINE.COM - Memang sampai saat ini Electronic Arts alias EA belum mengumumkan secara resmi terkait game sepak bola FIFA '20, namun sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, EA sudah mengumumkan beberapa upgrade yang bakal muncul di FIFA '20.

Salah satunya adalah A.I. Defending, di mana EA sangat berkomitmen untuk membuat para bot bisa lebih baik lagi dalam melakukan pertahanan saat kamu melakukan perlawanan ke gawang mereka.

Selain itu, bakal ada upgrade terhadap A.I. yang berada dalam satu tim sama kamu. Para A.I. ini bakal di-upgrade untuk memiliki posisi yang baik saat kamu melakukan operan.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, 5 Legenda Sepak Bola Kasih Prediksi Skor. Banyak yang Jagoin Liverpool

Kedua, bakal ada upgrade saat kamu berhadapan 1v1 dengan kiper lawan, di mana EA bakal meningkatkan situasi dan juga akurasi dari tendangan bola yang kamu lesakkan ke gawang lawan.

Reaksi kiper saat berhadapan 1v1 dengan player juga bakal ditingkatkan, karena selama ini, komunitas pencinta FIFA mengeluh akan kiper-kiper "superhuman". EA pun berjanji akan "memanusiakan" kiper A.I.

Ketiga, ada timed finishing, di mana setiap bola yang dilesakkan ke arah gawang atau ke mana pun akan ditingkatkan dalam segi frame-nya hingga tembakkan 180 derajat yang kecepatannya bakal dikurangi walau ditembak secara akurat.

Keempat ada Set-Piece Positioning, di mana komunitas FIFA banyak yang mengeluh, di saat kamu sedang mengambil tendangan bebas, banyak A.I. lawan yang nggak sesuai.

Baca Juga: 4 Senjata Buatan Anak Bangsa yang Mendunia, Sampai Kalahkan AK-47 Rusia

Secara logika, bek yang berpostur tinggi lah yang bakal langsung membuat barisan pertahanan, namun banyak pencinta FIFA yang mengkritik, kenapa masih banyak pemain yang berpostur lebih pendek yang melakukan pertahanan.

Dari keempat upgrade di atas, mana yang paling kalian tunggu, bro?

Buat liat upgrade lengkapnya, kalian bisa langsung klik link ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest