Follow Us

Kocak! Bocah Ini Pake Kotak Kardus Buat Nutupi Seragamnya Supaya Bisa Masuk Warnet

Ricky Nugraha - Jumat, 07 Juni 2019 | 15:35
Bocah 'kardus' yang coba masuk ke warnet
Mothership.sg

Bocah 'kardus' yang coba masuk ke warnet

HAI-online.com - Meski kepopuleran kafe cyber atau warung internet (warnet) di masa sekarang mulai tergerus karena perkembangan teknologi serta kehadiran game-game di smartphone, tapi hal itu nggak berarti bahwa warnet telah benar-benar mati.

Masih ada saja gamer yang suka main game di warnet, termasuk anak-anak yang masih usia SMP atau SMA. Bahkan nggak jarang main ke warnet sambil masih mengenakan seragam sekolah.

Namun, sejumlah warnet memberikan peraturan yang melarang anak-anak dengan seragam sekolah untuk masuk dan bermain untuk mencegah mereka bolos atau cabut saat sekolah.

Untuk mengatasi itu, anak-anak yang mau ke warnet mengakali dengan membawa baju ganti daripad pulang lebih dulu. Namun, bocah satu ini punya cara unik.

Baca Juga: Termahal di Dunia, Sampah dari Patung Ini Punya Nilai Hingga Rp 14 Miliar

Bocah 'kardus' yang coba masuk ke warnet
Terenex

Bocah 'kardus' yang coba masuk ke warnet

Dikabarkan oleh Mothership, bocah ini menggunakan kotak kardus untuk menutupi seragam sekolah yang dikenakannya supaya bisa masuk dan main di warnet.

Hal ini diketahui oleh seorang pengguna Instagram bernama Terenex, yang kemudian memposting foto-foto bocah itu ke akun media sosial miliknya tersebut.

Momen kocak tersebut terjadi di Parklane Mall, Singapura, di mana ia melihat si bocah itu saat meminta beberapa kotak kardus dari beberapa toko, dan langsung mengenakan kardus tersebut di badannya.

Awalnya ia bingung apa yang hendak dilakukan si bocah, tapi kemudian ia mencoba memahami ketika bocah itu berjalan menuju pusat gaming.

Baca Juga: Alami Gangguan Kesehatan, Satu-satunya Badak Sumatera Jantan di Malaysia Mati

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest