Follow Us

Hayley Williams Bungkam Rumor yang Beredar Mengenai Kematian Dirinya

Ricky Nugraha - Jumat, 31 Mei 2019 | 12:00
Hayley Williams
Jeff Kravitz/FilmMagic

Hayley Williams

HAI-online.com - Baru-baru ini di media sosial beredar rumor yang mengabarkan bahwa sang vokalis Paramore, Hayley Williams, telah meninggal dunia.

Kabar tersebut bermula dari Twitter dan dengan cepat langsung menyebar karena banyak orang nampak berduka atas meninggalnya vokalis berusia 30 tahun tersebut.

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Hayley di Twitter. Ia memposting dua screenshot tentang kabar hoaks yang beredar mengenai dirinya.

Pertama adalah screenshot yang mengabarkan bahwa band-nya, Paramore, sedang mengerjakan album terbaru mereka. Yang kedua adalah kabar mengenai kematian dirinya tersebut.

Baca Juga: Fotografer Musik Abottsky Meninggal Dunia, Musisi Sampaikan Bela Sungkawa

“This week on The Internet Hurts: I’m *not* dead (I don’t think) and @paramore are *not* in the studio right now making out 6th album (I’m sorry),” tulisnya di Twitter.

Hayley kemudian menimpali tweet dari seseorang yang mengatakan: "Bayangkan jika orang menaruh energi sebanyak ini dalam hidup mereka sendiri."

Hayley tentu bukan orang pertama yang pernah dikabarkan meninggal dunia padahal masih hidup sehat. Tahun lalu, aktor Henry Cavill juga mendapat rumor tersebut dan langsung membantahnya dengan memposting selfie dirinya di Instagram.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest