Follow Us

Bikin Mata Adem, Ini 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Mudik ke Solo

Bayu Galih Permana - Kamis, 06 Juni 2019 | 13:00
Pemandangan dari Bukit Gantole Wonogiri
KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG

Pemandangan dari Bukit Gantole Wonogiri

3. Bukit Cumbri, Wonogiri

Bukit Cumbri
KOMPAS.COM/NUR ROHMI AIDA

Bukit Cumbri

Tempat ini cocok banget buat kamu yang suka berburu sunrise, dijamin deh bakal ketagihan kalo udah lihat matahari terbit di sini.

4. Taman Hutan Raya Ngargoyoso, Karanganyar

Taman Hutan Raya Ngargoyoso
Winda Noviana

Taman Hutan Raya Ngargoyoso

Dengan banyaknya pohon pinus di dalam hutan, serta kabut-kabut yang turun dari gunung Lawu, kalian bakal serasa bermain di film Twilight kalo ke sini.

5. Bukit Gantole, Wonogiri

Bukit Gantole
KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG

Bukit Gantole

Di bukit Gantole, kalian bisa menikmati pemandangan waduk Gajah Mungkur dari atas, dan buat kalian pecinta olah raga ekstrim, bisa nyobain buat naik paralayang.

Gimana, keren-keren kan tempatnya sob? Dari kelima tempat di atas, ada yang tertarik buat kamu kunjungin nggak nih? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest